sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
Sabtu, 18 Jan 2020 13:10 WIB

Harga Galaxy A71 di Indonesia dibanderol Rp6 jutaan

Samsung Electronics Indonesia sudah resmi memperkenalkan Galaxy A71. Kini Samsung juga mengumumkan harga Galaxy A71.

Harga Galaxy A71 di Indonesia dibanderol Rp6 jutaan
(Foto: Lely/Tek.id)

Samsung Electronics Indonesia sudah resmi memperkenalkan Galaxy A71. Kini Samsung juga mengumumkan harga Galaxy A71. Smartphone itu dijual seharga Rp6.099.000. Ini merupakan harga retail yang direkomendasikan oleh Samsung Indonesia.

Penjualan Samsung Galaxy A71 akan dibuka melalui pre-order pada 20–27 Januari 2020. Pelanggan bisa mendapatkan smartphone tersebut di situs www.galaxyaseries.com, dan berbagai toko resmi Samsung di platform online seperti Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia.

Selama masa pre-order berlangsung, setiap pembelian Galaxy A71 akan mendapatkan gratis Galaxy Buds senilai Rp1.799.000.

“Samsung Galaxy A71 adalah kelanjutan dari komitmen Samsung dalam memenuhi kebutuhan generasi live yang semakin dinamis dan menginginkan pengalaman live yang lebih awesome lagi. Melalui aktivitas pre-order ini, Samsung mengajak konsumen Indonesia untuk mengambil kesempatan baik ini dan manfaatkan fitur-fitur awesome yang terdapat pada Galaxy A71 dalam membuat pengalaman live semakin berkesan,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Spesifikasi Galaxy A71

Spesifikasi andalan dari Galaxy A71 adalah kameranya. Samsung Galaxy A71 hadir dengan empat kamera belakang mencakup 64MP f/1.8, sensor kedalaman 5MP f/2.2, sensor makro 5MP f/2.4, serta sensor ultra-wide 12MP dengan bidang pandang 123 derajat dan bukaan f/2.2.

Konfigurasi ini diklaim memungkinkan pengguna untuk mendapatkan gambar yang bagus, baik siang maupun malam hari. Selain itu, penguna juga bisa mendapatkan gambar yang detail berkat sensor kedalaman yang ada di Galaxy A71, sehingga tampak natural.

Menariknya smartphone ini pun dilengkapi fitur Super Steady, yakni fitur yang akan merekam video secara stabil dan tampak halus dengan memangkas efek guncangan saat merekam video. Fitur ini pun akan memberikan hasil serupa pada objek video yang bergerak.

Beralih ke tampilannya, Galaxy A71 hadir dengan layar Super AMOLED Plus 6,7 inci full HD+. Tampilannya kian menarik berkat lubang Infinity-O yang ukurannya lebih kecil dibanding Galaxy Note 10. 

Soal performanya, smartphone ini dilengkapi chipset Snapdragon 730G yang dikombinasikan dengan RAM 8GB. Fitur pendukung performa lainnya yaitu baterai 4.500 mAh serta dukungan teknologi pengisian cepat 25W. 

Fitur tambahan lainnya yaitu dukungan face unlock hingga NFC. Fitur NFC sendiri diklaim menjadi salah satu faktor sukses Galaxy A50s di Indonesia. Oleh karenanya smartphone ini pun dilengkapi dengan fitur pendukung pembayaran tersebut. Galaxy A71 akan tersedia dengan 3 pilihan warna, yaitu Prism Crush Black / Silver/ Blue.

Share
back to top