sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Senin, 26 Des 2022 14:07 WIB

ASUS ROG Phone 6 Batman Edition sudah tersedia di Indonesia, ini harganya

ASUS ROG Phone 6 Batman Edition dirilis lengkap dengan serangkaian aksesoris unik dan collectible, termasuk Bat-Signal Projector yang ikonik.

ASUS ROG Phone 6 Batman Edition sudah tersedia di Indonesia, ini harganya

ASUS telah mengumumkan ketersediaan ponsel gaming ROG Phone 6 Batman Edition di Indonesia. Perangkat edisi terbatas ini dikatakan tersedia eksklusif bagi para penggemar superhero Batman, para gamer mobile, dan kolektor.

Bukan hanya ponselnya, ASUS ROG 6 Batman Edition dirilis di Tanah Air lengkap dengan serangkaian aksesori unik. Dalam paketnya menyertakan Bat-Signal Projector yang ikonik, casing Batman Aero dengan finishing khusus, maupun travel case yang dirancang khusus untuk penyimpanan ASUS ROG Phone Batman Edition.

ROG Phone 6 Batman Edition hadir dengan nuansa unik untuk menghadirkan ciri khas Batman yang dark dan misterius dalam aksi-aksinya memerangi kejahatan di Gotham City. Body ponsel yang dibalut warna Night Black ini memiliki lapisan khusus yang saat menangkap cahaya akan menirukan langit malam berawan ditembus cahaya lampu sorot.

Logo Aura RGB khusus yang bercahaya menampilkan garis besar lambang kelelawar yang akan langsung dikenali oleh siapapun. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan wallpaper edisi Batman dan bingkai ikon aplikasi yang didesain ulang. Saat ponsel sedang diisi daya, ada suara dan animasi eksklusif yang digabungkan dengan elemen bertema Batman.

Selain itu, sentuhan Batman juga terlihat pada icon in-display fingerprint yang dikustom oleh ASUS ROG. Pengguna bisa membuka kunci perangkatnya dengan melakukan tapping pada emblem BATMAN berwarna kuning yang merupakan ciri khasnya.

ASUS ROG Phone 6 Batman Edition memiliki spesifikasi premium. Ponsel ini menggunakan layar AMOLED 6,78 inci yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass Victus. Dapur pacunya memiliki dua pilihan prosesor andal, yaitu Snapdragon 8+ Gen 1 dan MediaTek Dimensity 9000+.

Untuk penggunaan yang lebih lama, ponsel ini menggunakan baterai berkapasitas besar 6000 mAh. Pengguna akan mendapatkan adaptor 65 watt USB Power Delivery HyperCharge, untuk mengisi ulang daya 100 persen hanya dalam waktu 42 menit.

ROG Phone 6 Batman Edition dilengkapi dengan kamera depan 12 MP dengan sensor Sony IMX663 dan formasi kamera belakang dual camera 50 MP dan 13 MP ultra-wide dengan sensor Sony IMX766 yang mampu merekam video 8K (7.680 x 4.320 piksel) pada 24 fps atau video 4K (3.840 x 2.160) pada 30/60 fps. Untuk stabilitas gambar, kamera belakang utama sudah dilengkapi dengan EIS.

Di Indonesia, ROG Phone 6 Batman Edition tersedia dengan varian RAM 12 GB serta penyimpanan internal 256 GB. Harga dari ponsel gaming edisi khusus ini adalah Rp14.999.000.

Share
×
tekid
back to top