sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
Rabu, 05 Agst 2020 17:53 WIB

Garmin Forerunner 45 Plus hadir dengan ketahanan air 50 meter

Perbedaan antara Forerunner 45 Plus dengan pendahulunya adalah penambahan beberapa metrik spesialis termasuk Race Predictor dan Recovery Time Advisor.

Garmin Forerunner 45 Plus hadir dengan ketahanan air 50 meter
Source: Wearable

Garmin diam-diam meluncurkan versi terbaru dari smartwatch Forerunner 45 GPS dengan beberapa tambahan fitur yang menarik. Sebagai informasi, Forerunner 45 merupakan smartwatch khusus olah raga berlari yang masuk ke dalam segmen entry-level. Perangkat wearable ini dilengkapi dengan sistem GPS dengan desain yang ramping dan ringan.

Banyak orang yang menyukai Forerunner 45 karena desain dan beragam fitur yang ditawarkannya. Dilansir dari Wearable (5/8), sang penerus dari smartwatch Forerunner 45 adalah Garmin Forerunner 45 Plus.

Perbedaan antara Forerunner 45 Plus dengan pendahulunya adalah penambahan beberapa metrik spesialis termasuk Race Predictor dan Recovery Time Advisor. Kedua metrik ini berdasarkan pada data detak jantung dan diturunkan dari algoritma variabilitas detak jantung Firstbeat. Sebagai informasi, beberapa waktu lalu Garmin baru saja membeli Firstbeat, jadi ini bisa menjadi awal dari penggunaannya ke perangkat entry-level.

Di sisi lain, Forerunner 45 Plus memiliki casing 42 mm yang cukup ramping, pementau detak jantung, daya tahan air hingga tekanan 5 ATM atau kedalaman 50 meter, pengukur langkah, pengukur jarak dan waktu, masa pakai baterai 7 hari dengan smart notification, dan 13 jam jika mengaktifkan fungsi GPS secara terus-menerus.

Hal yang belum diketahui adalah apakah Forerunner 45 Plus akan benar-benar menggantikan Forerunner 45, atau merupakan tambahan dari seri Forerunner 45. Harga yang ditawarkan untuk Gamin Forerunner 45 Plus adalah USD150 (2,2 juta). Sebagai informasi, Garmin Forerunner 45 dibanderol di pasar Indonesia dengan harga Rp3.199.000. Jadi kemungkinan Forerunner 45 Plus akan dibanderol lebih dari Rp2,2 juta di Indonesia.

Share
×
img
×
tekid
back to top