sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Sabtu, 04 Mar 2023 08:32 WIB

Garmin Forerunner 965 meluncur dengan layar AMOLED dan baterai 23 hari

Perangkat ini menawarkan berbagai sensor kesehatan dan kebugaran, bersama dengan beberapa sistem positioning system.

Garmin Forerunner 965 meluncur dengan layar AMOLED dan baterai 23 hari

Garmin Forerunner 965 akhirnya dirilis secara resmi setelah beberapa kali mengalami bocoran. Jam tangan pintar (smartwatch) ini memiliki sasis 46 mm dan layar AMOLED 1,4 inci. Garmin tidak lagi menggunakan panel layar Memory in Pixel (MIP) pada seri Forerunner terbarunya sehingga diganti dengan AMOLED demi resolusi yang lebih cerah. Namun Garmin Forerunner 965 hadir dengan harga peluncuran yang lebih tinggi dari pendahulunya.

Forerunner 965 menawarkan penyimpanan internal 32 GB dan resolusi layar 454 x 454 piksel. Layar AMOLED lebih cerah dan lebih jelas daripada tampilan MIP pada model sebelumnya. Smartwatch ini juga mendukung fungsi always-on-display dan menawarkan masa pakai baterai hingga 23 hari menggunakan mode smartwatch.

Dilansir dari Gizmochina (4/3), masa pakai baterai tersebut berkurang menjadi sekitar 8,5 jam saat semua sistem GNSS diaktifkan. Daya tahan baterai Forerunner 965 1,4 kali lebih baik daripada seri Forerunner 265 yang juga baru dirilis.

Garmin Forerunner 965 memiliki fitur dan fungsionalitas yang mirip dengan Forerunner 265 dan Forerunner 265S. Perangkat ini menawarkan berbagai sensor kesehatan dan kebugaran, bersama dengan beberapa sistem positioning system. Ada juga beberapa mode olahraga untuk dipilih dan penyimpanannya yang lega memungkinkan fungsionalitas yang lebih tinggi.

Garmin Forerunner 965 kini dapat dipesan langsung dari Garmin dengan harga peluncuran $599,99 (Rp9,2 juta). Ini hadir dalam tiga kombinasi warna untuk casing dan strap-nya. Warna tersebut adalah putih, hitam, dengan paduan strap kuning. Semua varian warna hadir dengan strap ukuran 22 mm. Sasis 46 mm dipadukan dengan layar AMOLED cerah serta ukuran 1,4 inci menempatkan Forerunner 965 sebagai yang terdepan dalam penawaran Garmin baru.

Share
×
tekid
back to top