Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus laris manis di Korea Selatan

Samsung mengumumkan bahwa varian 5G Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus di Korea Selatan telah terkirim lebih dari 1 juta unit.

Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus laris manis di Korea Selatan Source: Cnet

Meskipun Samsung telah menghadapi beberapa kesulitan secara global, namun perusahaan elektronik ini memiliki kinerja cukup baik di tempat asalnya. Dilansir dari Gizchina (17/9), kini Samsung mengumumkan bahwa telah mengirimkan lebih dari 1 juta unit dari varian 5G Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus di Korea Selatan. 

Samsung juga mengklaim ini menjadi kinerja bulan pertama penjualan terbaik di antara seri Galaxy S dan Galaxy Note, dan mencapai lebih dari dua kali lipat angka pendahulunya Galaxy Note 9. Bahkan pencapaian tersebut melampaui pencapaian Galaxy S8 sebelumnya, yang telah menjual lebih dari 1 juta unit dalam waktu 37 hari setelah dirilis. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Begini bocoran Samsung Galaxy A91

Samsung siapkan Galaxy S10 versi Lite

Samsung Pay kini terintegrasi Dana dan GoPay


Sementara menurut laporan sebelumnya, pre-order Samsung Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus telah berhasil menembus 1,3 juta hanya dalam waktu 10 hari. Jadi tampaknya tidak mengherankan jika data penjualan kedua smartphone tersebut cukup tinggi. 

Diklaim bahwa model Plus terjual lebih banyak dari seri Note 10 biasa, dan sebanyak 67 persen dari total penjualan berasal dari Galaxy Note 10 Plus. Perusahaan juga mengatakan bahwa pelanggan wanita dan jumlah pelanggan di usia 20-an telah meningkat dibandingkan Galaxy Note 9. Sayangnya Samsung tidak memberikan angka spesifik untuk laporan tersebut. Namun dengan Apple yang telah meluncurkan iPhone 11, tampaknya ini akan menjadi perjuangan berat bagi perusahaan Korea ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: