sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
Senin, 12 Apr 2021 11:22 WIB

Galaxy A82 5G siap rilis 23 April, ini bocoran spesifikasinya

Samsung akan luncurkan Galaxy Quantum2 di Korea Selatan pada 23 April yang juga disebut Galaxy A82 5G di pasar global.

Galaxy A82 5G siap rilis 23 April, ini bocoran spesifikasinya

Samsung sebelumnya dikabarkan akan segera meluncurkan generasi baru dari seri Galaxy A. Rupanya di negara asalnya, smartphone ini disebut akan diluncurkan sebagai Samsung Galaxy Quantum. Hal ini dilaporkan oleh pengguna blog Naver Korea Selatan yang mengungkapkan seluruh desain dan spesifikasi dari smartphone tersebut.

Menurut sumber, Galaxy Quantum2 akan dirilis pada 23 April di Korea Selatan dan mulai dibuka pra pendaftaran pada 13-19 April. Gambar ponsel diambil dari demonstrasi di toko ritel operator telekomunikasi SKT dan akan masuk ke pasar luar KorSel dengan julukan Galaxy A82 5G.

Jika laporan tersebut benar, maka Galaxy A82 5G dan Galaxy Quantum2 akan memiliki spesifikasi yang sama. Diketahui, Galaxy Quantum2 berdimensi 161,9 x 78,8 x 8,1 mm, dengan berat 176 gram.

Perangkat mengusung layar AMOLED Dynamic 6,8 inci yang menawarkan resolusi WQHD+. Layar ini juga mendukung kecepatan refresh 120Hz. Punch hole dengan desain Infinity-O akan diisi dengan kamera selfie beresolusi 10 MP dengan dukungan auto fokus. Ini sesuai dengan bocoran sebelumnya dengan tata letak kamera depan yang sama.

Perangkat memiliki tiga kamera dengan lensa utama 64 MP, bukaan f/1.8 serta dukungan OIS. Dua kamera lainnya terdiri dari lensa ultra wide 12 MP f/2.2 dan FOV 123 derajat, serta kamera makro 5 MP dengan aperture f/2.4. 

Pada bocoran sebelumnya, Galaxy A82 5G diketahui akan menerima peningkatan pada prosesornya. Hal ini terbukti benar, dengan Galaxy Quantum2 yang menggunakan Snapdragon 855+. Ditambah, kapasitas baterai 4500 mAh yang mendukung pengisian cepat 25W. Fitur lain yang ditawarkan yakni slot kartu microSD dan pemindai sidik jari dalam layar.

Galaxy Quantum2 akan hadir dengan warna abu-abu, putih, dan ungu muda. Sementara itu, belum ada informasi terkait harga.

Share
×
tekid
back to top