sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
Jumat, 13 Mar 2020 13:08 WIB

Galaxy A51 hadir dalam varian RAM 8GB/128GB

Samsung Galaxy A51 menghadirkan varian barunya dengan RAM 8 GB untuk melengkapi kebutuhan penggunanya.

Galaxy A51 hadir dalam varian RAM 8GB/128GB
Source: Tek.id

Menyempurnakan smartphone seri A nya, Samsung menghadirkan varian terbaru Galaxy A51 dengan RAM 8GB. Samsung berusaha memenuhi kebutuhan penggunanya dengan meningkatkan performa Galaxy A51. Dengan RAM yang diperbesar, hal ini memungkinkan pengguna untuk memakai banyak aplikasi yang menopang aktivitasnya.

“Samsung menghadirkan peningkatan performa pada Galaxy A51 sebagai wujud komitmen Samsung dalam menjawab kebutuhan generasi live yang semakin dinamis dan menantang. Melalui varian 8GB RAM, pengguna Galaxy A51 dapat merasakan pengalaman live yang lebih awesome karena memiliki memori lebih untuk menampung berbagai aktivitas pada smartphone kesayangan mereka,” kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Varian baru Galaxy A51 dapat dipesan secara pre-order yang akan dimulai pada 16 Maret di situs www.galaxyAseries.com dan berakhir pada 22 Maret. Toko resmi Samsung yang ada di sejumlah platform online juga akan menyediakan varian ini, di antaranya di Lazada, JD.ID, Blibli, Telesindo.com, Shopee, Tokopedia, Erafone.com, Bhinneka, dan Elevenia dengan harga resmi Rp4.699.000. Harga tersebut Rp600.000 lebih mahal dari varian A51 saat pertama rilis. Samsung juga menawarkan cashback hingga Rp100.000 serta layanan asuransi Samsung Care+ pada varian barunya ini.

“Di kesempatan pre order ini Samsung memberikan manfaat proteksi Samsung Care+ yang hampir memiliki nilai pertanggungan sampai dengan seharga satu unit Galaxy A51. Layanan ini memberikan rasa aman dari kerusakan akibat ketidaksengajaan,” kata Irfan.

Masih sama dengan varian sebelumnya, Galaxy A51 memiliki empat kamera dengan kamera utama 48 MP, layar luas Infinity-O, penyimpanan internal 128 GB, serta AI Gaming Booster. Galaxy A51 varian 8 GB hadir dengan tiga pilihan warna, di antaranya Prism Crush Black, White, dan Blue.

Share
back to top