sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Selasa, 12 Mar 2024 10:03 WIB

Film konser Taylor Swift: The Eras Tour bakal tayang di Disney+ mulai 15 Maret 2024

Film dokumenter konser Taylor Swift: The Eras Tour (Taylor's Version) akan segera tayang di platform streaming Disney+ mulai tanggal 15 Maret 2024.

Film konser Taylor Swift: The Eras Tour bakal tayang di Disney+ mulai 15 Maret 2024
Foto: Evening Standard

Bagi para penggemar Taylor Swift yang tidak sempat menyaksikan penampilan epiknya dalam konser Taylor Swift: The Eras Tour di bioskop, kini ada kabar gembira! Film dokumenter yang merekam konser megah Taylor Swift tersebut akan segera tayang di platform streaming Disney+ mulai tanggal 15 Maret 2024 dengan judul Taylor Swift: The Eras Tour (Taylor's Version).

Diluncurkan awalnya di bioskop pada Oktober 2023, film ini meraih sukses gemilang sebelum kemudian dirilis secara digital pada tanggal 13 Desember, yang bertepatan dengan ulang tahun ke-34 Taylor Swift. Versi digital film ini memberikan pengalaman yang lebih berkesan dengan tambahan pertunjukan eksklusif seperti Long Live dan Wildest Dreams.

Melalui akun Instagram pribadinya (9/3), Taylor Swift secara resmi mengumumkan bahwa film konser tersebut akan segera hadir di Disney+. Ia juga menjanjikan penonton akan mendapatkan lebih banyak cuplikan eksklusif yang tidak terdapat dalam versi sebelumnya.

"Dengan bangga kami persembahkan keseluruhan konser (termasuk Cardigan, ditambah 4 lagu tambahan dari sesi akustik!!) dalam Taylor Swift: The Eras Tour (Taylor's Version), tayang perdana mulai 15 Maret," tulis Taylor Swift pada hari Rabu, 7 Februari 2024.

Taylor Swift: The Eras Tour telah mencetak sejarah sebagai film dokumenter konser terlaris dengan pendapatan mencapai US$180,8 juta di dalam negeri dan US$80,9 juta di luar negeri, mencapai total pendapatan sebesar $261,1 juta. Keberhasilan ini semakin menonjol karena distribusi film dilakukan melalui Teater AMC ke bioskop di seluruh dunia, termasuk ke jaringan saingan.

Dengan disutradarai oleh Sam Wrench, film Taylor Swift: The Eras Tour bahkan berhasil meraih nominasi Golden Globes, bersaing dalam kategori pencapaian sinematik dan box office terbaik. Meskipun tidak meraih penghargaan, film ini tetap menjadi tonggak prestasi dalam industri hiburan

Share
×
tekid
back to top