sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
Selasa, 20 Okt 2020 14:35 WIB

Dukung PJJ, Advan luncurkan Advan Nasa Plus

Guna mendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang masih berlangsung hingga saat ini, Advan menghadirkan smartphone baru bertajuk Advan Nasa Plus.

Dukung PJJ, Advan luncurkan Advan Nasa Plus

Guna mendukung kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) yang masih berlangsung hingga saat ini, Advan menghadirkan smartphone baru bertajuk Advan Nasa Plus. Smartphone ini dirilis untuk memudahkan para siswa dan orang tua dalam menjalankan PJJ agar tetap efektif. 

“Melalui smartphone Advan Nasa Plus, Advan memberikan solusi belajar jarak jauh dengan nyaman, karena dengan spesifikasinya yang mumpuni dan mampu mengakomodasi semua kegiatan belajar dari rumah,” ungkap Chandra Tansri, CEO Advan.

Spesifikasi Advan Nasa Plus

Advan Nasa Plus dibekali dengan layar 5,5 inci, sehingga dapat mendukung pelajar saat melangsungkan proses belajar mengajar secara virual, baik melalui Zoom, Google Meet atau Google Class. Speaker-nya menggunakan teknologi K Power Amplifier yang dapat membantu siswa mendengarkan materi dengan jelas. 

Kapasitas penyimpanan yang ditawarkan sebesar 16GB. Pengguna bisa memperluas penyimpanan menggunakan micro SD hingga 128GB. Performanya sendiri ditopang dengan RAM 2GB, prosesor Quad Core 1.4GHz dan baterai 3000 mAh. 

Advan Nasa Plus juga dilengkapi dengan Face ID Security, yang memungkinkan pengguna untuk membuka ponsel melalui pemindaian wajah. Soal kamera, smartphone ini menawarkan resolusi 5MP dan 0,3 MP di bagian belakang, dan 2MP untuk selfie atau video conference

Advan Nasa Plus hadir dengan bundling kartu Smartfren yang dibekali dengan gratis kuota internet 360GB selama 24 bulan. Selain itu tersedia pula tambahan paket gratis telepon sepuasnya ke sesama Smartfren.

Selain kuota, para siswa juga mendapatkan akses gratis paket Kelas Pintar Reguler selama satu bulan senilai Rp 825 ribu. Dengan paket ini, siswa akan mendapatkan solusi belajar online dengan metode Pintar dari ribuan materi belajar. Siswa juga akan mendapatkan latihan soal dan ujian untuk jenjang SD, SMP, SMA, hingga latihan soal ulangan harian, latihan soal ujian semester, latihan soal ujian nasional. 

Selain itu, tersedia pula sebuah fitur tanya jawab terkait mata pelajaran ke para guru Kelas Pintar yang bersertifikasi, stand by, dan ahli. Siswa akan secara langsung mendapatkan jawaban yang benar dan tepat.

"Kelas Pintar berkomitmen untuk memastikan pendidikan berkualitas bisa dinikmati oleh seluruh anak bangsa. Untuk itu, kami menyambut baik upaya Advan dalam menyediakan perangkat yang ideal untuk belajar di era new normal," kata Fernando Uffie, Founder dan CEO Kelas Pintar.

Advan Nasa Plus dibanderol seharga Rp899,000. Advan Nasa Plus tersedia secara ekslusif di LAZADA, mulai 20 Oktober dengan harga khusus Rp799.000.

Share
×
tekid
back to top