sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
Kamis, 27 Agst 2020 15:38 WIB

Dukung belajar online, Advan hadirkan Tab 8elajar

Demi mendukung aktivitas belajar atau sekolah dari rumah (school from home), Advan menghadirkan tablet baru bertajuk Advan Tab 8elajar

Dukung belajar online, Advan hadirkan Tab 8elajar

Di masa pandemi Covid-19 dan new normal, aktivitas belajar hingga bekerja dialihkan ke rumah, meski sebagian lembaga maupun perusahaan mulai memberlakukan kebijakan shifting. Kebijakan ini sendiri diterapkan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Demi mendukung aktivitas belajar atau sekolah dari rumah (school from home), Advan menghadirkan tablet baru. Seperti diketahui, aktifitas belajar online mendorong masyarakat untuk menggunakan pernagkat yang mumpuni baik berupa smartphone, tablet maupun laptop. Oleh karena itu, Advan meluncurkan produk terbarunya bertajuk Advan Tab 8elajar.

Selain dibekali spesifikasi yang dapat menunjang aktivitas belajar online, tablet ini juga dilengkapi dengan aplikasi pembelajaran online Kelas Pintar. Pengguna juga bisa mendapatkan benefit eksklusif berupa layanan pembelajaran senilai Rp800 ribuan.

"Advan Tab 8elajar merupakan tab edukatif yang memungkinkan pelajar untuk belajar online secara intens dan efektif berkat spesifikasinya yang lengkap sesuai dengan kebutuhan pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Advan Tab 8elajar menjadi upaya dari Advan memberikan solusi belajar jarak jauh dengan nyaman," kata CEO ADVAN Chandra Tansri.

Spal spesifikasinya, Advan Tab 8elajar hadir dengan layar 8 inci dan didukung resolusi HD. Performa disokong pada CPU Octa-Core, RAM 3 GB dan ROM 16 GB. Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera tunggal di depan dan belakang, dengan resolusi 5 MP dilengkapi dan dukungan mode malam.

Tak tanggung-tanggung, perangkat ini juga mendukung jaringan 5G, teknologi Wi-Fi generasi terbaru, serta Bluetooth 4.2. Dilengkapi baterai berkapasitas 4.300mAH, Advan Tab 8elajar diklaim dapat dioperasikan dalam waktu lama untuk mendukung aktivitas belajar online.

“Untuk tetap dapat melanjutkan pendidikan generasi penerus bangsa Indonesia, terutama di masa Pandemi seperti sekarang ini, Kelas Pintar berusaha untuk menjalin kerja sama dengan berbagai institusi yang memiliki kesamaan visi dan misi dalam dunia pendidikan, salah satunya dengan Advan,” ujar Fernando Uffie, Founder dan CEO Kelas Pintar.

Benefit yang diberikan Kelas Pintar dalam Advan Tab 8elajar di antaranya layanan Kelas Pintar Regular, yakni solusi belajar online dengan metode pintar, personal, dan terintegrasi. Di dalamnya tersedia ribuan materi belajar, latihan soal dan ujian untuk jenjang SD, SMP, SMA. 

Tersedia juga modul latihan soal online diberikan lengkap dan sesuai dengan kurikulum terbaru yang dapat diakses gratis selama satu bulan. Materi yang diberikan terdiri dari latihan soal ulangan harian, latihan soal ujian semester, latihan soal ujian nasional, kuis, dan tryout.

Advan Tab 8elajar dirilis seharga Rp1.499.000, dengan voucher cashback Rp 100.000. Dengan begitu pembeli cukup membayar Rp. 1.399.000, khusus 100 orang pembeli pertama dalam rangka kemerdekaan 17 Agustus, dan akan mendapatkan bonus kuota paket data 360 GB dari Smartfren. Advan Tab 8elajar tersedia secara ekslusif di Tokopedia.

Share
×
img
×
tekid
back to top