sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
Sabtu, 26 Sep 2020 10:37 WIB

Bukan F Series Yang Akan Diperkenalkan OPPO di Indonesia, Namun Reno4 F

Perangkat Oppo yang dipegang Raisa di Instagram Oppo bukanlah F Series baru, melainkan Oppo Reno4 F. Hal ini terungkap melalui teaser Oppo Reno4 F.

Bukan F Series Yang Akan Diperkenalkan OPPO di Indonesia, Namun Reno4 F

Kabar mengenai kemunculan seri baru Oppo di Indonesia semakin kuat berhembus. Hal ini diperkuat juga dengan unggahan Instagram Oppo. Dalam unggahan tersebut, tampak Raisa yang sedang memegang sebuah ponsel dengan caption "This is what you all have been waiting for! F". 

Unggahan itu sontak memicu prediksi akan munculnya Oppo seri F baru. Perangkat itu sendiri memiliki kode CPH2209. Nyatanya, ponsel yang diduga bakal hadir dengan kode Seri F ternyata merupakan Reno4 F. Spesifikasi perangkat ini muncul dalam banner iklan yang terhubung ke halaman teaser Reno4 F

Nah, dari teaser itu, ada beberapa spesifikasi kunci yang akhirnya terungkap. Reno4 F akan hadir dengan layar 6,43 inci Super AMOLED dan desain dual punch hole. Namun, belum dapat dipastikan apakah dual punch hole ini mengacu pada dua kamera depan. Pasalnya, di Reno4, dual punch hole-nya ditempati oleh kombinasi satu kamera dan sensor. Ponsel ini bakal memiliki bezel tipis untuk memberikan kesan elegan.

Yang jelas, Reno4 F juga akan memiliki fitur AI Color Portrait, seperti halnya pada Reno4 dan Reno4 Pro. Fitur ini dapat memberikan efek hitam putih pada latar belakang gambar, sekaligus juga tetap menjaga objek orang dalam gambar tampil berwarna. Tidak hanya itu, seri ini juga akan membawa fitur Night Flare Portrait. Nah, fitur ini akan menciptakan foto potret malam yang tampil lebih cerah dengan efek bokeh neon yang artistik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Let's have Fun! Let's start Fresh! Let's make a Flick! Be ready for F! Coming soon in October 2020.

A post shared by OPPO Indonesia (@oppoindonesia) on

Tidak sampai di situ saja, Reno4 F bakal hadir dengan ketebalan 7,48mm. Ini sudah lebih tipis 0,22mm dibandingkan Reno4. Bobotnya pun ringan, yakni 164 gram. Sayangnya sampai saat ini belum ada detail lebih lanjut mengenai perangkat ini. Oppo sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa perangkat ini akan meluncur pada Oktober mendatang.


 

Share
×
tekid
back to top