sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
Jumat, 25 Sep 2020 08:30 WIB

Muncul di akun media sosial resmi Oppo, seri terbaru diduga seri F

Munculnya logo “F” dalam video tersebut bisa mengindikasikan banyak hal. Bisa saja OPPO Indonesia akan kembali menghadirkan lini seri F di Indonesia.

Muncul di akun media sosial resmi Oppo, seri terbaru diduga seri F

Sebelumnya OPPO mengemukakan bahwa pada kuartal 4 tahun ini akan meluncurkan beberapa produk baru. Salah satunya sudah tercatat pada pada situs sertifikasi postel dan TKDN Kemenperin dengan kode produk CPH2209.

Menariknya, informasi terkait perangkat yang terdaftar dengan kode produk CPH2209 tersebut semakin diperkuat dengan sebuah teaser yang ditayangkan pada akun media sosial resmi OPPO Indonesia. Dalam unggahan berupa video singkat tersebut, ada beberapa bocoran menarik terkait produk baru ini.

Pada unggahan tersebut, terlihat salah satu persona merek OPPO, Raisa, memamerkan sebuah perangkat baru. Video tersebut juga hadir dengan deskripsi “This is what you all have been waiting for! F”.

Munculnya logo “F” dalam video tersebut bisa mengindikasikan banyak hal. Bisa saja OPPO Indonesia akan kembali menghadirkan lini seri F di Indonesia. Perlu diingat kembali, lini seri F terakhir yang diluncurkan OPPO di Indonesia adalah seri F11. Apakah ini berarti OPPO F12?

Namun, bisa saja huruf F yang tercantum merupakan sebuah bagian dari nama pada lini produk, mengingat huruf F juga pernah digunakan OPPO pada seri Reno2 F. Memang, saat ini belum dapat dipastikan apakah nama seri terbaru OPPO yang akan segera diperkenalkan ini.

Jika kita melihat dari perangkat yang dipegang Raisa dalam video tersebut, dimensi dari perangkat anyar ini terlihat sangat tipis dan tampak ringan. OPPO sendiri terkenal mahir dalam menghadirkan perangkat dengan dimensi yang sangat tipis. Kala itu, OPPO pernah menghadirkan perangkat R5 pada tahun 2014 sebagai smartphone tertipis di dunia dengan ketebalan hanya 4.85mm. Lalu OPPO juga merilis Reno4 yang dirilis tahun ini dengan ketebalan 7.7mm, namun mengusung kapasitas baterai berkapasitas 4000mAh.

Informasi lainnya dari video tersebut adalah tanggal. Di akhir video yang diunggah OPPO Indonesia, terdapat tanggal perilisan yakni pada Oktober 2020 mendatang. Kita tunggu saja informasi selanjutnya mengenai perangkat anyar ini.

Share
×
tekid
back to top