sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
Jumat, 15 Mar 2024 13:06 WIB

Bose Ultra Open Earbuds siap meluncur di Indonesia 26 Maret

Bertepatan dengan 26 Maret 2024, Bose Ultra Open Earbuds akan resmi diluncurkan di Tanah Air, menghadirkan inovasi terbaru dalam bentuk immersive audio.

Bose Ultra Open Earbuds siap meluncur di Indonesia 26 Maret

PT Prima Audio Indonesia mengumumkan kedatangan produk terbaru dalam dunia audio yang akan memukau pecinta musik di Indonesia. Bertepatan dengan 26 Maret 2024, Bose Ultra Open Earbuds akan resmi diluncurkan di Tanah Air, menghadirkan inovasi terbaru dalam bentuk earbuds yang menggabungkan kualitas suara unggul dengan desain ergonomis yang revolusioner.

Sebelumnya tim tek.id telah ikut turut serta dalam acara Exclusive Preview & Hands-on Experience: Bose Ultra Open Earbuds di area Cilandak (6/3), earbuds Bose ini memiliki desain menyerupai tanda koma atau mungkin apostrof, dengan bagian kait yang harus dimasukkan ke dalam daun telinga terlebih dahulu, diikuti dengan membungkus bagian barrel di belakang bagian telinga yang disebut helix. Meskipun terasa agak aneh pada awalnya, pengguna akan segera terbiasa dengan waktu..

Dengan pengumuman tersebut, CEO PT Prima Audio Indonesia, Andre Gunawan, menegaskan komitmen Bose untuk terus berinovasi dalam menyajikan pengalaman audio yang tak tertandingi bagi konsumen. “Bose selalu berusaha memenuhi harapan konsumen akan produk earbuds yang tidak hanya menghasilkan suara berkualitas, tetapi juga memberikan kenyamanan penggunaan sehari-hari melalui desain inovatif,” ujarnya.

Bose Ultra Open Earbuds hadir dengan sejumlah fitur unggulan yang membuat pengguna merasakan pengalaman mendengarkan musik yang belum pernah terjadi sebelumnya, di antaranya adalah:

1. Bose immersive audio

 Fitur ini memungkinkan pengguna merasakan suasana musik secara lebih mendalam dan memikat. Dengan teknologi audio spasial, Bose Ultra Open Earbuds menciptakan sensasi seolah-olah pengguna berada di tengah-tengah musik, membuat pengalaman mendengarkan menjadi lebih hidup dan memikat.

2. Adjustable EQ

Pengguna dapat menyesuaikan equalizer sesuai dengan preferensi masing-masing melalui aplikasi Bose Music. Dengan fitur Adjustable EQ, pengguna dapat dengan mudah mengatur level bass, mid-range, dan treble sesuai keinginan mereka. Tidak hanya itu, tersedia juga beragam preset yang telah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan audio pengguna.

Andre Gunawan juga mengumumkan serangkaian penawaran menarik untuk para konsumen yang tidak ingin melewatkan peluncuran resmi Bose Ultra Open Earbuds di Indonesia. Mulai dari bonus merchandise khusus untuk pelanggan yang melakukan pre-order eksklusif melalui Tokopedia dan gerai Bose di seluruh Indonesia pada tanggal 14 Maret hingga 25 Maret 2024, hingga diskon spesial sebesar 10% bagi pembelian melalui aplikasi Tokopedia saat peluncuran resmi di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tanggal 26 Maret hingga 31 Maret 2024.

Untuk pecinta musik di luar Jakarta, Bose Ultra Open Earbuds akan tersedia di seluruh gerai Bose di Indonesia pada tanggal 26 Maret 2024. 

Dengan inovasi terbarunya, Bose kembali membuktikan diri sebagai pelopor dalam industri audio dengan menghadirkan produk berkualitas yang mengubah cara kita mendengarkan musik. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari revolusi audio ini dan nikmati pengalaman mendengarkan musik yang lebih mendalam dan memikat bersama Bose Ultra Open Earbuds!

Tag
Share
×
tekid
back to top