sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id realme
Senin, 29 Jan 2024 07:04 WIB

Bocoran terbaru spesifikasi iPhone 16

Inilah bocoran terbaru dari spesifikasi iPhone 16 yang diprediksi akan membawa prosesor terbaru setara dengan Qualcomm dan MediaTek.

Bocoran terbaru spesifikasi iPhone 16
Sumber: Forbes/DAVID PHELAN
Kabar mengenai bakal peluncuran produk Apple yakni iPhone 16 semakin mencuat akhir-akhir ini, mungkin itu juga tidak terlepas dari kompetitornya, Samsung yang juga baru saja merilis smartphone unggulannya. Seiring dengan rumor tersebut, salah satu yang banyak dibicarakan yakni terkait bocoran spesifikasi iPhone 16.
Dilansir dari gizmochina (29/1), Apple memang belum memberikan isyarat sedikitpun terkait kemunculan iPhone 16, namun sudah banyak kabar yang menyebut perangkat tersebut akan memiliki prosesor terbaru. Prosesor ini diprediksi akan setara dengan Snapdragon 8 Gen 4 atau Dimensity 9400, yang sampai sekarang juga belum meluncur.
Terlebih menurut kabar lainnya ketiga model prosesor ini akan meluncur dalam waktu yang berdekatan di 2024 ini. Dengan kata lain, besar kemungkinan itu juga akan disertai dengan peluncuran produk termasuk iPhone 16 yang begitu dinantikan.
Selain dari sisi prosesor, iPhone 16 juga dikabarkan akan memiliki konektivitas ganda yaitu WiFi6E dan WiFi 7. Begitu pula dengan kualitas kamera diprediksi bakal mengusung resolusi ganda 48 MP dengan 5x optical zoom serta sebuah lensa telephoto.
Sayangnya, baru beberapa informasi itu saja yang masih beredar di publik, selebihnya publik harus bersabar untuk menunggu kabar resminya. Seperti rumor peluncuran prosesor, tentunya diharapkan iPhone 16 juga akan meluncur paling lambat akhir tahun ini, walau begitu tidak menutup kemungkinan jadwal tersebut akan lebih lama dari dugaannya.
Share
×
tekid
back to top