Bocoran tampilan Vivo V17 Pro terungkap

Gambar itu mengungkapkan Vivo V17 Pro hadir dengan layar yang hampir serupa dengan pendahulunya V15 Pro.

Bocoran tampilan Vivo V17 Pro terungkap (Foto: 91Mobile)

Vivo tengah menyiapkan debut Vivo V17. Laporan baru menunjukkan Vivo V17 Pro dilengkapi enam kamera. Gambar yang bocor menunjukkan smartphone itu memiliki empat kamera belakang dan dua kamera depan berdesain pop-up. Gambar promosi dari ponsel Vivo itu pun telah dibocorkan 91mobiles, yang sekaligus mengonfirmasi ponsel ini sebagai smartphone dengan kamera selfie pop-up ganda.

Gambar itu mengungkapkan Vivo V17 Pro hadir dengan layar yang hampir serupa dengan pendahulunya V15 Pro. Selain itu, gambar tersebut memperlihatkan adanya pemindai sidik jari di dalam layar. Terlihat jelas modul kamera pop-up yang memiliki ukuran lebih lebar dengan lensa kamera yang muncul di atas layar.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Vivo S1 Pro dipastikan meluncur di Indonesia

Vivo siapkan 5 smartphone 5G murah

Vivo V1934A/T muncul di TENAA


Dilansir Gizmochina (5/9), smartphone ini dirancang dengan sudut yang membulat. Bezel atas dan sampingnya dirancang begitu ramping, namun dengan bezel bawah cukup tebal. Sayangnya desain belakang ponsel ini tak begitu terlihat. 

Bocoran tampilan Vivo V17 Pro

Bocoran menunjukkan sistem kamera quad-nya dipasang di sudut kiri atas bagian belakang ponsel. Padahal bocoran sebelumnya menunjukkan kamera utama ditempatkan di tengah panel belakang.

Kamera Vivo V17 Pro diperkirakan akan dilengkapi kemampuan zoom yang ditingkatkan. Smartphone ini kabarnya akan diresmikan pada akhir September. Namun belum jelas apakah smartphone ini akan dirilis bersamaan dengan versi reguler. Pasalnya spesifikasi V17 saja hingga saat ini belum terungkap.

Smartphone lainnya yang tengah disiapkan perusahaan adalah Vivo Z1X yang akan meluncur di India. Ponsel ini merupakan Vivo Z5 yang diresmikan di Tiongkok pada Juli lalu. Vivo Z1X kemungkinan hadir dengan layar S-AMOLED 6,39 inci disertai pemindai sidik jari di layar. Performanya didukung Snapdragon 712 dan baterai 4.500 mAh dengan dukungan pengisian cepat melalui USB-C. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: