Black Shark kini kebagian pembaruan Android Pie

Pembaruan Android Pie untuk Black Shark 1 membawa sejumlah fungsi dan optimalisasi baru. Diantaranya versi SharkSpace terbaru.

Black Shark kini kebagian pembaruan Android Pie

Black Shark mengumumkan semua pengguna bisa mendapatkan pembaruan over the air (OTA) untuk Android Pie. Pembaruan ini belum lama dilakukan oleh perusahaan. Dengan demikian, semua pengguna Black Shark 1 di seluruh dunia termasuk Indonesia bisa meng-upgrade sistem operasi smartphone mereka.

Pembaruan Android Pie untuk Black Shark 1 ini membawa sejumlah fungsi dan optimalisasi baru. Diantara peningkatan tersebut adalah versi SharkSpace terbaru dan desain antarmuka yang baru. Ada juga fitur GamerStudio terbaru yang memungkinkan pemain bisa menyesuaikan berbagai preferensi mereka terhadap lima aspek performa audio layar sentuh dan jaringan. Hal baru lainnya yakni GameDock terbaru versi 3.0.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Redmi Note 8 dan Note 8 Pro akhirnya rilis, andalkan kamera utama 64 MP

Akhirnya Mi Band 4 masuk Indonesia

Xiaomi ingin hilangkan citranya sebagai merek murah


Black Shark juga menghadirkan pembaruan yang akan meningkatkan pengalaman mobile gaming pengguna. Diantaranya fitur Screen Recorder yang mampu merekam konten dan suara di tampilan layar kemudian membagikannya ke pengguna lain maupun komunitas. Ada juga Gamer Studio dimana para pemain gim bisa mengganti pengaturan agar dapat bermain cara yang lebih personal.

Pengguna Black Shark 1 pun kini bisa menggunakan koneksi wifi dan hotspot secara bersamaan. Dengan begitu, pengguna bisa membagikan jaringan wifi melalui fitur hotspot. Tak ketinggalan peningkatan di sektor keamanan dimana pengguna bisa memanfaatkan fitur FaceUnlock, sehingga mereka bisa membuka ponsel serta melindungi data mereka.

Selain itu, peningkatan lainnya yang dihadirkan Black Shark yaitu pada efek kamera fokus, stabilitas sistem, performa sistem, serta fitur No Keypad di GameDock. Pembaruan ini pun menyertakan Google Security Patch yang akan menambah berbagai perbaikan terhadap framework media, komponen Broadcom, komponen Qualcomm, serta komponen terbatas Qualcomm.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: