Black Shark bakal luncurkan smartphone 5G tahun depan

Black Shark telah mengungkapkan sedang mengembangkan purwarupa smartphone 5G yang akan luncur pada tahun 2020.

Black Shark bakal luncurkan smartphone 5G tahun depan Source: 9to5Google

Kini pendiri dan CEO Black Shark, Wu Shimin, telah mengkonfirmasi bahwa perusahaannya telah mengembangkan purwarupa smartphone 5G dan telah menjadwalkan peluncurannya. Dilansir dari Gizmochina (22/7), Wu Shimin juga mengungkapkan bahwa smartphone 5G dari Black Shark akan luncur pada paruh pertama tahun depan.

Sayangnya perusahaan ini tidak memberi bocoran lainnya terkait spesifikasi dari smartphone 5G Black Shark. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan bocoran spesifikasi smartphone 5G tersebut. Sementara itu, Black Shark juga telah menjadwalkan acara peluncuran seri Black Shark 2 Pro pada 30 Juli di Cina. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Daftar ponsel Xiaomi yang menerima update MIUI 11

Redmi Note 8 dan Note 8 Pro akhirnya rilis, andalkan kamera utama 64 MP

Akhirnya Mi Band 4 masuk Indonesia


Diklaim smartphone gaming ini akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 855 terbaru. Ini akan menjadi smartphone dengan jadwal peluncuran yang tidak begitu jauh dari seri Black Shark 2. Pasalnya perusahaan telah meluncurkan Black Shark 2 pada bulan Maret lalu. Namun Wu Shimin telah mengatakan bahwa hal ini dilakukan agar perusahaan dapat mengikuti peningkatan chipset Qualcomm. 

Di sisi lain, Black Shark 2 yang telah luncur pada bulan Maret lalu hadir dengan layar Amoled TrueView 6,39 inci dan menawarkan resolusi layar Full HD+. Smartphone gaming ini juga menampilkan aspek rasio 19,5:9, dan memiliki mode pelindung mata. Perusahaan juga melengkapi sensor sidik jari di layar untuk sistem keamanannya. 

Smartphone tersebut juga ditenagai oleh Snapdragon 855 dan dilengkapi teknologi Liquid Cooling 3.0 yang diklaim bisa menurunkan suhu prosesor hingga 14 derajat. Black Shark 2 juga dibekali RAM hingga 12GB yang dikolaborasikan dengan memori internal 256GB. Selain itu, perusahaan juga membekalinya dengan baterai berkapasitas 4000 mAh yang mendukung Quick Charge 4.0.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: