Black Shark 3 diprediksi meluncur bulan depan

Black Shark 3 diprediksi akan hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar, yakni 4700mAh dan prosesor Qualcomm Snapdragon 865

Black Shark 3 diprediksi meluncur bulan depan Black Shark 2 Pro (Foto: Chandra/ Tek.id)

Smartphone gaming tampaknya akan mengambil panggung di tahun 2020, salah satunya adalah Black Shark. Manufaktur asal Tiongkok ini dilaporkan akan mengumumkan kedatangan smartphone barunya bulan depan. Kabarnya, smartphone gaming ini akan hadir dengan nama Black Shark 3. 

Bersamaan dengan kabar itu, sejumlah spesifikasi yang akan dimiliki smartphone tersebut tersebar di dunia maya. Black Shark 3 diduga kuat akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 865. Kabarnya dukungan untuk refresh rate yang lebih tinggi juga akan diberikan di versi ini. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Smartphone flagship vs smartphone gaming, apa bedanya?

Jepang bakal atur batasan penggunaan smartphone

Tahun ini, perangkat Android bisa gunakan teknologi iPhone 11


Dilansir dari GizmoChina (6/1), Black Shark 3 juga diprediksi akan hadir dengan kapasitas baterai yang lebih besar, yakni 4700mAh. Tidak hanya itu, smartphone ini kabarnya juga didukung dengan teknologi pengisian cepat 30W. 

Sebagai pembanding, versi sebelumnya, yakni Black Shark 2 Pro hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855+. Smartphone yang diluncurkan secara global pada Juli lalu ini juga memiliki layar FHD+ berukuran 6,39 inci dan baterai berkapasitas 4000mAh dengan dukungan pengisian cepat 27W. Nah, dengan menggunakan Snapdragon 865 di dalamnya, versi terbaru ini akan mendukung koneksi 5G, yang mana membutuhkan baterai lebih besar dan teknologi pengisian daya yang lebih cepat dari Black Shark 2 Pro

Rumor kedatangan Black Shark 3 pun diperkuat dengan munculnya sertifikasi perangkat dengan model Shark KLE-A0 di Tiongkok. Kendati belum dapat dipastikan perangkat apa itu, namun rumor mengatakan bahwa model itu merujuk pada Black Shark 3. 

Selain dari pada itu, informasi detail mengenai smartphone gaming terbaru dari Black Shark masih belum diketahui. Sampai saat ini, Black Shark masih belum mengungkap berapa ukuran layar smartphone tersebut, desain atau bahkan spesifikasi kameranya. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: