Black Shark 2 resmi luncur, begini spesifikasinya

Black Shark 2 resmi luncur di Tiongkok dengan layar OLED 6,39 inci dan sensor pemindai sidik jari di layar garapan Samsung.

Black Shark 2 resmi luncur, begini spesifikasinya Source: The Verge

Xiaomi baru saja mengumumkan smartphone gaming terbarunya, yakni Black Shark 2. Dilansir dari The Verge (18/3), Black Shark 2 menampilkan layar OLED 6,39 inci buatan Samsung, dengan sensor pemindai sidik jari di balik layar. Xiaomi juga menambahkan sistem yang peka terhadap tekanan. Ini memungkinkan Anda memetakan tombol yang terletak di sudut-sudut layar, bila Anda menekan tombol tersebut cukup keras pada bagian layarnya.

Xiaomi juga mengklaim telah mengoptimalkan tampilan smartphone ini untuk bermain gim, dengan peningkatan akurasi warna, mengurangi flicker layar pada kecerahan rendah, dan menurunkan latensi sentuh menjadi 43,5 ms. Black Shark 2 juga dibekali dengan spesifikasi kelas atas. Smartphone gaming ini bertenaga chipset Snapdragon 855 terbaru, yang dikolaborasikan dengan RAM 12GB dan memori internal 256GB.


BACA JUGA

Redmi Note 8 bakal bawa RAM 4GB hingga 8GB

Xiaomi Mi A jadi ponsel Android One paling laris

Poster Redmi Note 8 terbaru tonjolkan kamera 64MP


Ini adalah gambar dari Black Shark 2

Source: The Verge 

Black Shark 2 juga turut berbekal baterai bekapasitas 4.000 mAh yang memiliki dukungan pengisian cepat 27W. Untuk bagian kameranya, smartphone gaming ini hadir dengan kamera utama ganda beresolusi 48MP dan 12MP. Sedangkan kamera selfie-nya beresolusi 20MP. Mirip dengan Razer Phone 2, Xiaomi Black Shark 2 juga berbekal sistem pendingin ruang uap yang dirancang untuk menjaga smartphone agar tidak terlalu panas selama menjalankan gim berat. Smartphone gaming ini juga memiliki aksesori opsional seperti pegangan genggam yang bisa dipasang ke Black Shark 2.

Xiaomi akan memasarkan Black Shark 2 di Tiongkok dalam dua varian warna yakni,  “frozen silver” dan "shadow black”. Untuk versi memori internal 128GB akan dibanderol seharga CNY3200 (Rp6,7 juta), dan versi memori internal 256GB dibanderol seharga CNY4200 (Rp8,8 juta).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: