sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
Selasa, 16 Feb 2021 10:32 WIB

Beredar gambar bocoran Xiaomi Mi 11 Lite

Terdapat dua kamera besar yang diletakkan secara vertikal, sementara kamera ketiga memiliki ukuran yang lebih kecil. Ada pula penerangan lampu LED pada modul ini.

Beredar gambar bocoran Xiaomi Mi 11 Lite

Beberapa waktu lalu Xiaomi meluncurkan ponsel flagship Mi 11. Selanjutnya ada kabar bahwa Mi 11 memiliki seri baru yang diberi nama Mi 11 Lite yang dikabarkan akan hadir sebelum akhir semester pertama tahun ini. Meskipun belum secara resmi diluncurkan, terdapat bocoran render gambar Mi 11 Lite yang menunjukkan perangkat itu bakal hadir dengan layar datar.

Render Mi 11 Lite menampilkan desain yang hampir sama seperti Mi 11, apalagi jika kita melihat pada bagian belakangnya. Meski demikian, terdapat perbedaan ukuran antara ponsel Xiaomi Mi 11 Lite mendatang dan Mi 11.

Dilansir dari Gizmochina (16/2), dari gambar render tersebut menampilkan layar datar yang akan lebih nyaman digenggam ketimbang layar dengan sisi melengkung. Layar ini memiliki punch-hole di pojok kiri atas untuk kamera depan dan bezel bagian bawah terlihat agak lebih tebal daripada bezel lainnya.

Pada bagian belakang, ponsel ini menampilkan tiga kamera yang berada di dalam modul yang hampir identik dengan Mi 11. Terdapat dua kamera besar yang diletakkan secara vertikal, sementara kamera ketiga  memiliki ukuran yang lebih kecil. Ada pula penerangan lampu LED pada modul ini.

Tidak adanya pemindai sidik jari memberi arti bahwa Mi 11 Lite memiliki sensor sidik jari pada layar. Artinya, panel layar ponsel ini menggunakan AMOLED, bukan LCD seperti yang dilaporkan oleh beberapa rumor. Hal ini tidak mengherankan mengingat Mi 10 Lite 5G juga menggunakan layar berbasis teknologi AMOLED.

Mi 11 Lite seharusnya menjadi ponsel 5G seperti pendahulunya yang berarti akan hadir dengan prosesor terintegrasi modem 5G. Mi 10 Lite 5G meluncur dengan prosesor Snapdragon 765G sehingga Mi 11 Lite 5G akan memiliki prosesor yang lebih baik daripada itu.

Meski Qualcomm belum mengumumkan suksesor untuk Snapdragon 765G, tersedia versi Snapdragon 768G untuk digunakan. Ini adalah satu-satunya prosesor seri Snapdragon 700 dengan Bluetooth 5.2. Jadi masuk akal bahwa ini mungkin adalah prosesor yang akan digunakan Mi 11 Lite, kecuali jika Qualcomm mengumumkan chipset seri 700 baru sebelum ponsel itu resmi meluncur.

Share
×
tekid
back to top