Begini bocoran terbaru Nokia 9

Baru-baru ini terdapat bocoran gambar yang menampilkan casing dari Nokia 9 PureView yang menampilkan tujuh lubang pada bodi belakang.

Begini bocoran terbaru Nokia 9 Source: Komorkomania

Setelah tersebar spesifikasi dan tampilan dari Nokia 9 PureView, kini terdapat bocoran baru yang menampilkan gambar dari casing smartphone ini. Dilansir dari GSM Arena (19/11), bocoran gambar ini menampilkan casing dengan tujuh lubang pada bodi belakangnya. Gambar ini tampak sesuai dengan bocoran gambar sebelumnya yang menampilkan Nokia 9 PureView dengan lima kamera belakang, satu LED flash, dan satu untuk inframerah.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Smartphone flip Nokia kembali diluncurkan

Nokia 6.2 resmi diluncurkan di IFA

HMD perkenalkan Nokia 7.2 di IFA 2019


Source: GSM Arena

Selain itu, gambar tersebut juga memperlihatkan smartphone ini akan menampilkan dua speaker di bagian bawah, dan sebuauh port USB Type-C. Sedangkan tombol volume dan tombol power terletak pada kanan bodi smartphone. Tak ketinggalan, Nokia 9 PureView ini juga terlihat menampilkan lubang untuk jack audio 3,5mm.

Di sisi lain, HMD Global kabarnya akan menyelenggarakan acara di Dubai pada 5 Desember mendatang. Perusahaan ini diperkirakan akan menghadirkan seri Nokia 8.1, Nokia 7.1 Plus, Nokia 2.1 Plus, dan diharapkan juga akan merilis Nokia 9 PureView. Sebelumnya smartphone ini juga akan menampilkan layar 5,9 inci dengan resolusi QHD+ dan aspek rasio 18:9.

Smartphone berdimensi 155 x 75 x 7,9mm ini akan memiliki ketahanan terhadap debu serta air (IP67). Selain itu, baterai Nokia 9 PureView juga akan berkapasitas 4.150 mAh dengan dukungan pengisian nirkabel. Untuk spesifikasinya, smartphone ini akan ditenagai chipset Snapdragon 845 yang dikombinasikan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: