Begini bocoran S Pen pada Galaxy Note 10 Lite

Terdapat bocoran dari FCC terkait S Pen dalam Samsung Galaxy Note 10 Lite mendatang, yang mendukung Bluetooth LE.

Begini bocoran S Pen pada Galaxy Note 10 Lite Source: wccftech

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa Samsung berencana meluncurkan seri Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite pada bulan mendatang. Dilansir dari Phone Arena (28/11), FCC telah merilis informasi persetujuan badan pengawas terkait Bluetooth S Pen dalam Galaxy Note 10 Lite mendatang. 

Berdasarkan bocoran tersebut diketahui bahwa S Pen akan mendukung Bluetooth LE, dan memiliki label-E yang dapat diakses dari smartphone dengan masuk ke Pengaturan> Tentang telepon> Status. Namun belum diketahui apakah seri Galaxy Note 10 Lite akan memiliki Bluetooth S Pen yang lebih sederhana dibandingkan seri Galaxy Note 10. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Samsung Galaxy S 11, punya kamera 108 MP

Bocoran Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite

Samsung bakal rilis dua smartphone lipat tahun depan


Ini adalah bocoran terkait S Pen pada Galaxy Note 10 Lite

Source: Phone Arena 

Sedangkan S Pen kepunyaan Samsung saat ini telah mendukung 6-axis gyroscope yang memungkinkan untuk menggunakan Air Actions. Dengan menggunakan Air Actions, gerakan tertentu seperti menjentikkan S Pen atau menekannya dapat mengontrol konten streaming dan mengambil foto dengan remote control. S Pen pada Galaxy Note 10 juga membantu memudahkan pengguna dalam mengedit video di smartphone. 

Sebelumnya Galaxy Note 10 Lite juga dikabarkan akan menjadi model dari Galaxy A81 yang telah diganti merek. Tampaknya ini masuk akal mengingat kabarnya Galaxy S10 Lite merupakan pengganti dari Galaxy A91. Kabarnya Galaxy Note 10 Lite akan menampilkan layar Amoled 6,7 inci, yang ditenagai chipset Snapdragon 730 atau Snapdragon 735. 

Kemungkinan smartphone ini juga akan dibekali RAM 8GB dan memori internal 128GB. Oh iya, kemungkinan Galaxy Note 10 Lite akan memiliki tampilan Infinity-O dan memiliki konfigurasi tiga kamera yang diposisikan secara vertikal di bagian belakang. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: