Begini bocoran Redmi Note 8

General Manager Redmi, Lu Weibing telah mengungkapkan beberapa rincian tentang Redmi Note 8 mendatang.

Begini bocoran Redmi Note 8 Source: Mi Indonesia

Setelah Redmi Note 7 cukup sukses menarik pengguna gadget di Tanah Air, kabar menarik kembali datang dari General Manager Redmi, Lu Weibing. Ia mengisyaratkan penerus dari Note 7, yakni Redmi Note 8 yang akan segera hadir dan menjanjikan peningkatan besar.

Dilansir dari Gizmochina (18/8), General Manager Redmi, Lu Weibing telah mengungkapkan beberapa rincian tentang Redmi Note 8 setelah dia uji. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Redmi 8A akan meluncur pada 25 September

Begini bocoran desain Xiaomi Mi 9 Pro 5G

Lei Jun pamer kecepatan charging Xiaomi Mi 9 Pro 5G


Ini adalah gambar dari postingan Lu Weibing terkait Redmi Note 8

Source: Gizmochina

Dalam postingannya di Weibo, dia mengklaim bahwa smartphone mendatang ini akan hadir lebih baik untuk mengambil foto, memiliki daya tahan baterai lebih lama, dan rasio screen-to-body lebih tinggi. Weibing juga menegaskan bahwa dia memang menggunakan smartphone tersebut, karena dilihat dari postingannya yang tertulis dari Redmi Note 8. 

Sayangnya masih belum dikonfirmasi bahwa Redmi Note 8 ini akan dibekali kamera beresolusi 64MP. Namun sebelumnya juga telah terdapat bocoran yang mengungkapkan smartphone 64MP ini sudah dalam produksi massal. Ditambah telah terdapat bocoran dari TENAA yang muncul dengan nama kode Redmi M1908C3IC. 

Redmi Note 8 dikabarkan akan menampilkan layar HD+ 6,2 inci dengan Dot Drop notch. Smartphone ini juga akan dibekali prosesor 2.0GHz octa-core, dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa diperluas. Selain itu, Redmi Note 8 juga dikabarkan akan dibekali dua kamera dan pemindai sidik jari pada bagian belakangnya. Tak ketinggalan, smartphone ini juga akan datang dengan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: