Begini bocoran Galaxy S20 Ultra 5G

Samsung Galaxy S20 Ultra 5G akan memiliki varian RAM 12GB dan 16GB, serta dibekali empat kamera belakang.

Begini bocoran Galaxy S20 Ultra 5G Source: BGR

Jajaran seri Samsung Galaxy S20 akan diluncurkan dalam waktu kurang dari sebulan. Kini terdapat bocoran terbaru terkait Samsung Galaxy S20 Ultra 5G, yang merupakan model teratas dari jajaran Galaxy S20. Dilansir dari Gizmochina (14/1), kabar ini dibocorkan oleh Max Weinbach dari XDA Developers yang mengungkapkan bahwa Galaxy S20 Ultra 5G akan memiliki resolusi kamera 108MP. 

Konfigurasi kamera tersebut juga dipasangkan bersama resolusi kamera 48MP dengan 10x optical zoom, 12MP kamera ultrawide angle. Meskipun terdapat empat kamera belakang untuk smartphone tersebut, namun belum terdapat informasi mengenai kamera keempatnya. 

Beralih dari kameranya, Galaxy S20 Ultra 5G akan dibekali dua varian RAM yakni 12GB dan 16GB. Tentunya ini cukup unik karena smartphone dibekali RAM 16GB dan model dasarnya memiliki RAM 12GB. Selain itu, Samsung juga akan membekalinya dengan tiga varian memori internal. 

Kabarnya smartphone akan dibekali varian memori internal 128GB, 256GB, dan 512GB untuk konfigurasi tertinggi. Max Weinbach juga mengungkapkan bahwa Galaxy S20 Ultra 5G akan mendukung kartu microSD hingga 1TB untuk memperluas kapasitas memorinya.

Smartphone tersebut dikabarkan mengemas baterai berkapasitas 5000 mAh, dengan dukungan pengisian cepat 45W. Ini memungkinkan pengguna untuk mengisi daya smartphone dari baterai kosong hingga penuh dalam waktu 74 menit. 

Tak hanya itu, Max juga menyebutkan bahwa semua smartphone seri Galaxy S20 akan memiliki dukungan eSIM. Mengingat semua ini baru berupa bocoran saja, sehingga kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan kebenaran terkait Galaxy S20 Ultra 5G ini. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: