Begini bocoran desain Xiaomi Mi 9 Pro 5G

CEO Xiaomi Lei Jun telah berbagi gambar resmi untuk seri Mi 9 Pro 5G, yang rencananya bakal rilis pada 24 September.

Begini bocoran desain Xiaomi Mi 9 Pro 5G Source; iCraze Magazine

Menjelang peluncuran Xiaomi Mi 9 Pro 5G pada tanggal 24 September di Tiongkok. Kini CEO Xiaomi Lei Jun telah berbagi gambar resmi untuk smartphone tersebut. Dilansir dari Gadgets NDTV (17/9), Mi 9 Pro 5G akan menampilkan desain warna gradien pada bodi belakangnya dengan konfigurasi tiga kamera belakang. 

Ini adalah gambar dari Xiaomi Mi 9 Pro 5G


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Redmi Note 8 dan Note 8 Pro akhirnya rilis, andalkan kamera utama 64 MP

Akhirnya Mi Band 4 masuk Indonesia

Xiaomi ingin hilangkan citranya sebagai merek murah


Source: Gadgets NDTV

Dalam gambar tersebut menampilkan warna yang disebut "White of Dreams", yang tampak mirip dengan varian warna Mi A3 "More Than White". Selain itu, gambar juga menunjukkan bahwa smartphone akan memiliki tampilan melengkung. Jun juga menyebutkan bahwa panel belakang dilapisi 500 lapisan transparent films yang hanya setinggi 100nm, sedangkan tumpukan multi-layer berwarna digunakan untuk mencapai penyelesaian gradasi. 

Jun menyebutkan bahwa seluruh prosesnya ramah lingkungan dan tidak ada logam yang digunakan, untuk memastikan kinerja antena konektivitas 5G tetap tidak terpengaruh. Tak hanya memperhatikan estetika, namun panel belakang Mi 9 Pro 5G juga dilindungi Corning Gorilla Glass 6. Bahkan Jun juga mengungkapkan bahwa perusahaan menggunakan proses AG etching untuk membuat tekstur matte yang unik di bagian belakang.  

Sebelumnya Mi 9 Pro 5G telah dikonfirmasi untuk mendukung teknologi Mi Charge Turbo 30W milik Xiaomi. Smartphone ini juga akan dibekali prosesor Snapdragon 855+ yang dikolaborasikan dengan RAM hingga 12GB. Untuk kamera, Mi 9 Pro 5G juga akan dibekali tiga kamera belakang. Ini masing-masing akan beresolusi 48MP, 12MP lensa telephoto, dan 16MP lensa ultra-wide-angle.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: