Begini bocoran Black Shark 3

Baru meluncurkan Black Shark 2 pada minggu lalu, kini telah terdapat bocoran gambar dari Black Shark 3.

Begini bocoran Black Shark 3 Source: 9to5Google

Baru minggu lalu, Black Shark telah meluncurkan smartphone gaming terbarunya yang disebut Black Shark 2. Kini terdapat bocoran gambar dari smartphone gaming generasi ketiga Black Shark.

Dilansir dari Gizmochina (25/3), Bocoran gambar tersebut telah diajukan kembali pada Desember 2018 oleh Xiaomi di World Intellectual Property Office (WIPO) yang menampilkan layar dengan notch waterdrop dan bezel tipis di sisi layar.


BACA JUGA

Redmi Note 8 bakal didukung pengisian cepat 18W

Xiaomi bakal hadirkan smartphone dengan kamera 100 MP

Redmi 7A meluncur, bawa fitur jadul yang diperbarui


Ini adalah desain gambar dari Black Shark 3

Source: Gizmochina

Black Shark 3 dikabarkan juga akan mendukung controller eksternal yang terdapatdi sisi smartphone. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir tangannya akan menutupi layar saat bermain gim. Selain itu, Black Shark 3 juga kemungkinan akan memiliki tiga kamera utama dan salah satunya sebagai sensor ToF.

Sensor ini akan memungkinkan memindai objek 3D, AR, dan fotografi 3D. Mengingat perangkat ini merupakan smartphone gaming, sehingga kita tidak begitu terkejut. Mengingat sensor tersebut memungkinkan pengguna memindai objek 3D dari gim. Tak hanya itu, terdapat pula bocoran gambar lain yang menunjukkan Black Shark 3 dibekali dengan dua kamera.

Bocoran gambar tersebut juga mengungkapkan perangkat bernama Sky. Sayangnya belum terdapat informasi lebih lanjut terkait Sky, apakah Sky menjadi nama kode atau sekedar nama pemasaran. Namun melihat model terbaru bernama Helo, maka tampaknya kita tidak begitu terkejut bila perangkat mendatang akan bernama Black Shark Sky.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: