sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Senin, 24 Apr 2023 16:59 WIB

Aplikasi edit Galaxy Enchance-X hadir untuk seri Galaxy S23

Galaxy Enhance-X adalah aplikasi pengeditan gambar bertenaga AI yang menggunakan algoritma canggih, menawarkan cara mudah untuk memperbaiki ketidaksempurnaan pada gambar.

Aplikasi edit Galaxy Enchance-X hadir untuk seri Galaxy S23

Aplikasi edit gambar Samsung Galaxy Enhance-X kini secara resmi tersedia untuk seri Galaxy S23. Ini adalah aplikasi pengeditan gambar bertenaga AI yang menggunakan algoritma canggih, menawarkan cara mudah untuk memperbaiki ketidaksempurnaan pada gambar, termasuk menyesuaikan kecerahan, ketajaman, HDR, dan warna atau menyesuaikan fitur wajah pada gambar apa pun.

Algoritme ini dapat mendeteksi fitur seperti wajah dan objek, serta menyesuaikan kecerahan, kontras, saturasi, dan ketajaman yang sesuai untuk membuat gambar terlihat lebih menarik.

Galaxy Enhance-X, yang diluncurkan tahun lalu, saat ini tersedia untuk diunduh melalui Galaxy Store. Aplikasi memiliki ukuran file sekitar 85MB dan versi awalnya adalah 1.0.55. Samsung menyebutkan aplikasi tersebut akan segera dirilis untuk seri Galaxy S22 dan lebih banyak ponsel di masa mendatang, dilansir dari SamMobile (24/4).

Mirip dengan ffitur Remaster yang ada di opsi edit ponsel Samsung Galaxy, Galaxy Enhance-X menawarkan fungsionalitas tap-to-fix sederhana melalui tombol 'Magic'. Fitur ini dapat menganalisis gambar dan memperbaiki masalah terkait blur, noise, dan distorsi lainnya. 

Untuk mengedit wajah subjek, aplikasi menawarkan penyesuaian tambahan seperti kehalusan kulit, rona warna, garis rahang, dan ukuran mata. Fitur Portrait di aplikasi juga menawarkan berbagai level untuk efek buram latar belakang dan berbagai gaya buram latar belakang.

Fitur lainnya seperti Brighten, Face, Fix Blur, Fix Lens Distortion, Fix Moire, HDR, Portrait, Remove Reflection, Remove Shadows, dan Sharpen dapat mengubah gambar yang dimiliki pengguna semakin lebih baik lagi dengan hanya beberapa ketukan layar, menggunakan kemampuan AI.

Share
×
tekid
back to top