sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
Senin, 11 Mei 2020 16:21 WIB

Advan G5, ponsel 3 kamera harga Rp1 jutaan

Advan menyatakan ponsel keluaran terbaru mereka dilengkapi dengan algoritma kecantikan pintar sehingga dapat mendeteksi karakter wajah dengan akurat.

Advan G5, ponsel 3 kamera harga Rp1 jutaan

Advan baru saja meluncurkan ponsel Advan G5 dengan kelengkapan konfigurasi tiga kamera belakang. Perusahaan asal Tanah Air tersebut melengkapi Advan G5 dengan sensor kamera beresolusi 13 MP serta fitur AF sehingga diklaim mampu menyajikan gambar yang lebih tajam dengan detail yang sangat baik. Selain itu, kemampuan untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh pada latar belakang dapat meningkatkan kreativitas para milenial serta langsung dibagikan ke media sosial.

“Sebagai produsen ponsel yang mengerti kebutuhan konsumen, Advan selalu berusaha menghadirkan produk berkualitas dan tentunya dibanderol dengan harga yang terjangkau. Sebagai perangkat terbaru, Advan G5 membawa keunggulan di sektor kamera yang menawarkan pengalaman mobile photography bagi anak muda untuk bisa berkreasi dan membuat konten-konten media sosial yang menarik serta berkualitas,” kata CEO Advan, Chandra Tansri.

Perusahaan ini juga menyatakan bahwa ponsel keluaran terbaru mereka dilengkapi dengan algoritma kecantikan pintar sehingga dapat mendeteksi karakter wajah dengan akurat, dan menerjemahkannya ke dalam hasil selfie yang lebih natural. Sensor kamera ini juga didukung oleh teknologi Face AE yang secara otomatis mengenali detail wajah untuk sistem keamanan Face ID.

Ponsel Advan G5 menyuguhkan fitur Real-time Level 6 Beauty Effect, yaitu mode kecantikkan dengan mengandalkan algoritma GPU Beauty terbaru hasil pengembangan Advan. Fitur ini digadang-gadang memungkinkan anak muda untuk menerapkan face whitening serta menyesuaikan tingkat perbaikan kulit wajah. Tidak hanya itu, Advan G5 juga membawa fitur Face Cute dengan beragam stiker dinamis untuk anak muda yang ingin tampil beda.

Advan melengkapi G5 dengan konfigurasi menyimpanan internal sebesar 32 GB dan kapasitas RAM 4 GB. Untuk prosesor, ponsel ini dilengkapi dengan octa core ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1,6 GHz dan 1,2 GHz. Sayangnya perusahaan ini tidak menjelaskan secara detail jenis prosesor yang dimaksud.

Untuk memenuhi kebutuhan daya pengguna dalam aktivitas sehari-hari, Advan G5 dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh. Tidak dijelaskan apakah ponsel ini hadir dengan sistem pengisian cepat atau tidak. Bentang layar yang ditawarkan oleh ponsel ini adalah 6,2 inci serta beresolusi HD+. Untuk harga, Advan G5 dibanderol seharga Rp1,3 juta.

Share
back to top