sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id praxis
Kamis, 29 Jul 2021 15:13 WIB

2 varian Xiaomi Mi MIX 4 muncul di TENAA

Dari daftar terbaru yang muncul di TENAA, smartphone Xiaomi dengan nomor model M2016118C akan hadir dengan dua varian memori dan kapasitas penyimpanan.

2 varian Xiaomi Mi MIX 4 muncul di TENAA
Credit: Gizchina

Xiaomi diperkirakan akan mengumumkan smartphone andalan terbarunya, Mi MIX 4 pada Agustus. Menjelang kehadirannya, telah banyak beredar render dan kabar mengenai smartphone tersebut. Kabar terbaru mengungkapkan Mi MIX generasi berikutnya memiliki nomor model M2016118C. Model tersebut juga baru-baru ini telah disertifikasi oleh situs sertifikasi Tiongkok seperti TENAA dan 3C.

Dilansir Gizmochina, daftar TENAA yang terbaru menunjukkan jika Mi MIX 4 akan memiliki dua varian. Daftar tersebut menyatakan bahwa Xiaomi M2016118C akan tersedia dalam dua varian memori dan kapasitas penyimpanan, varian pertama dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB. Kemudian, varian kedua dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB. Meski tidak disebutkan dalam daftar TENAA, Mi MIX 4 juga diharapkan hadir dalam varian yang memiliki memori dan penyimpanan yang lebih tinggi, dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 512GB.

Mengikuti kabar sebelumnya, Mi MIX 4 akan menggunakan layar OLED 6,6 Inci dengan tepi yang melengkung. Sedangkan untuk bobot, smartphone ini dikabarkan akan memiliki berat sekitar 226 gram. Kemudian, Mi MIX 4 juga akan debut sebagai smartphone pertama perusahaan dengan kamera in-display. Untuk fotografi, Mi MIX 4 mungkin akan menggunakan pengaturan tiga kamera yang dipelopori oleh lensa Samsung GN1s 50Mp.

Selain itu, layar Mi MIX 4 akan menawarkan resolusi Full HD+ dengan dilengkapi dukungan sensor pembaca sidik jari yang terbenam di dalam layar. Untuk dapur pacu, smartphone ini kemungkinan besar akan menggunakan prosesor Snapdragon 888 atau Snapdragon 888+ yang lebih cepat. Smartphone ini dikabarkan juga akan disertai teknologi memori terbaru dari Micron, LPDDR5 uMCP.

Untuk fitur lain, daftar dari 3C mengungkapkan jika Mi MIX 4 kemungkinan akan datang dengan dukungan pengisian daya 120W yang berjenis kabel. Di samping itu, juga terdapat spekulasi yang mengatakan smartphone ini akan membawa dukungan pengisian daya 70W atau 80W yang berjenis nirkabel. Mi MIX 4 diprediksi akan diumumkan bersama dengan Mi CC11 pada bulan depan.

Share
×
tekid
back to top