sun
moon
Premium Partner :
Minggu, 08 Mar 2020 10:05 WIB

Yahya Abdul-Mateen II bergabung dalam prekuel Mad Max

Aktor Yahya Abdul-Mateen II dikabarkan bergabung untuk bermain di prekuel film bejudul Mad Max: Fury Road.

Yahya Abdul-Mateen II bergabung dalam prekuel Mad Max
Source: Heroic Hollywood

Prekuel dari film "Mad Max: Fury Road" dikabarkan turut membawa aktor Yahya Abdul-Mateen II. Sayangnya belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh aktor tersebut. Namun kemungkinan Yahya Abdul-Mateen II akan memerankan salah satu karakter pria yang cukup penting. Dilansir dari Comicbook (8/3), George Miller juga telah dibawa untuk menulis naskah dan mengarahkan film prekuel ini. 

Mengingat George Miller sedang sibuk dengan judul film "Three Thousand Years of Longing", sehingga prekuel Mad Max ini harus menunggu hingga proyek tersebut selesai. Kemungkinan Miller akan memulai syuting film prekuel pada musim gugur ini. Mengingat ini masih dalam tahap awal, sehingga kita masih harus sabar menunggu untuk perkembangan penggarapan prekuel Mad Max tersebut. 

Diharapkan film Mad Max ini akan menjadi prekuel yang mengikuti karakter Furiosa. Namun kabarnya sutradara tidak akan membawa pemeran asli Charlize Theron dan mengajak seorang aktris yang jauh lebih muda untuk memerankan karakter Furiosa. Sementara itu, Yahya Abdul-Mateen II sedang bermain dalam serial "Watchmen" di HBO dan memiliki peran utama dalam film "The Matrix 4" sebagai Lana Wachowski. Sebelumnya aktor ini juga telah berperan sebagai Black Manta pada film "Aquaman" tahun 2018 silam. 

Bagaimana menurut mu? Apa kamu penasaran dengan prekuel dari Mad Max: Fury Road ini?

Share
back to top