Wicked bakal jadi film spin-off dari Wizard of Oz

Universal konfirmasi akan menggarap film spin-off Wizard of Oz berjudul Wicked, untuk ditayangkan pada 22 Desember 2021.

Wicked bakal jadi film spin-off dari Wizard of Oz Source: GeekTyrant

Universal baru saja mengungkapkan bahwa akan menggarap film terbarunya ke box office. Dilansir dari Hollywood Reporter (8/2), Universal menyebutkan akan membawa film spin-off Wicked yang diadaptasi dari film musikal Wizard of Oz yang melanda Broadway tahun 2003 lalu. Film spin-off ini dikonfirmasi akan disutradarai oleh Stephen Daldry, dan rencananya akan tayang perdana pada 22 Desember tahun 2021 mendatang.

Diklaim film ini akan berdasarkan buku Gregory Maguire 1995 yang berjudul Wicked: The Life and Times of the Wicked Witch of the West. Kabarnya film ini akan diproduksi oleh Marc Platt. Bukan hanya itu, dikabarkan penulis skenario Winnie Holsman dan komposer Stephen Schwarz yang akan mengadaptasi film musikal ini ke layar lebar.


BACA JUGA

Sylvester Stallone bakal main film superhero

Space Jam 2 bakal tayang tahun 2021

Captain Marvel dipastikan punya dua post credit scene


Kabarnya film spin-off ini akan menyoroti bagaimana seorang wanita berkulit hijau dalam Wizard of Oz menjadi Wicked Witch of the West. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan memerankan penyihir tersebut dan pemeran lainnya yang akan bermain dalam spin-off ini. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait perkembangan penggarapan film ini.

Wicked sebelumnya juga telah ditetapkan untuk ditayangkan pada tahun 2019, namun Universal telah menjadwalkan adaptasi film musikal Broadway lainnya untuk rilis tahun ini. Misalnya, film Cats yang disutradarai oleh Tom Hooper. Kabarnya Cats juga akan menampilkan selebriti papan atas, seperti Taylor Swift, Jennifer Hudson, dan James Corden. Direncanakan film Cats akan ditayangkan perdana pada 20 Desember 2019.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
bioskop Film