Warner Bros kembali tampilkan cuplikan IT: Chapter Two

Setelah menampilkan cuplikan pertama pada bulan Mei lalu, kini Warner Bros kembali tampilkan cuplikan film IT: Chapter Two.

Warner Bros kembali tampilkan cuplikan IT: Chapter Two Source: The National

Setelah merilis cuplikan pertama pada bulan Mei lalu, kini Warner Bros kembali meluncurkan cuplikan kedua untuk sekuel IT: Chapter Two. Dilansir dari Hypebeast (18/7), cuplikan kedua ini menampilkan kembalinya Pennywise untuk Losers Club yang sekarang sudah dewasa, dan juga menampilkan adegan-adegan saat mereka masih kecil pada IT: Chapter One. 

Bahkan cuplikan tersebut juga menampilkan McAvoy (yang berperan sebagai Bill dewasa) mengikuti seorang anak masuk ke funhouse. Selanjutnya mereka terjebak dan bertemu dengan Pennywise yang menyeramkan dengan menyeret lidahnya yang panjang dan bersandar ke dinding kaca. Kemudian cuplikan memperlihatkan Bill yang memohon kepada Pennywise agar mengambil nyawanya sendiri daripada anak itu. 


BACA JUGA

Film James Bond terbaru kini telah mendapatkan judul

Keanu Reeves akan kembali main film Matrix terbaru

Spider-Man tinggalkan Marvel


Sekuel ini dimainkan oleh James McAvoy sebagai Bill, Bill Hader sebagai Richie, Jay Ryan sebagai Ben, Isaiah Mustafa sebagai Mike, James Ransone sebagai Eddie, dan Jessica Chastain sebagai Bev. IT: Chapter Two, ini akan berfokus pada kembalinya para anggota Losers Club ke kota Derry Maine setelah 27 tahun berpisah. Pasalnya, polanya akan berulang lagi setelah 27 tahun. Kejahatan Pennywise 

Film terbaru ini rencananya tayang perdana pada 5 September 2019. Sementara itu, IT: Chapter One cukup populer di box office dengan meraup USD700 juta atau setara dengan Rp9,7 triliun.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: