Warner Bros bakal buat spin off horor Aquaman

Sukses dengan film Aquaman, Warner Bros mengumumkan akan membuat serial spin off bertema horor dari film ini.

Warner Bros bakal buat spin off horor Aquaman Source: Google

Warner Bros dilaporkan akan membuat spin-off dari film Aquaman. Menariknya, di seri spin-off ini, sejumlah karakter utama Aquaman justru akan absen. Sutradara Aquaman, James Wan, akan kembali menangani film itu lagi.

Serial spin-off ini akan menawarkan set lokasi di sekitar kerajaan Trench. James Wan dikenal luas sebagai sutradara film horor, terutama setelah ia mengambil kemudi film The Conjuring. Kali ini, sutradara tersebut juga bakal ditemani oleh Peter Safran, yang mengambil peran sebagai asisten sutradara. Untuk diketahui, duo Wan dan Safran memang terkenal sejak keduanya menangani film The Conjuring dan beberapa serial spin-off film tersebut.


BACA JUGA

Sylvester Stallone bakal main film superhero

Space Jam 2 bakal tayang tahun 2021

Captain Marvel dipastikan punya dua post credit scene


Sayangnya, detail film ini masih belum diketahui. Kendati begitu, setidaknya Warner Bros sudah menugaskan Noah Gardner dan Aidan Fitzgerald untuk menyiapkan naskah film tersebut. Keduanya merupakan mantan karyawan perusahaan produksi J.J Abrams, Bad Robot.

Sebagaimana sudah dijelaskan sebelumnya bahwa spin off Aquaman ini tidak akan menampilkan karakter utama dari film originalnya. Artinya, nama-nama seperti Jason Momoa, Amber Heard, Nicole Kidman dan Patrick Wilson tidak akan ikut berlaga dalam film ini. Hasilnya, film ini diprediksi hanya akan memakan sedikit biaya ketimbang film aslinya.

Dilansir dari TheVerge (11/2), sebenarnya ada dua hal yang diperkirakan menjadi alasan rendahnya budget film ini. Pertama, adanya kemungkinan produksi film ini mengalami masalah. Kedua, masih ada beberapa aspek dari film Aquaman yang dapat dieksplorasi lebih dalam, salah satunya Kerajaan Trench.

Untuk diketahui, dalam film Aquaman, ada satu adegan di mana Aquaman (Jason Momoa) dan Mera (Amber Heard) menerjang kerumunan Trench untuk mengambil Trisula milik Raja Atlan. Nah, dalam cerita Aquaman, ras Trench belum tereksplorasi dengan baik. Semoga saja, meski dibuat dengan dana minim, film ini dapat menggugah penonton seperti film Aquaman.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: