Venom 2 bakal tampilkan karakter Shriek

Karakter Shriek kabarnya akan muncul dalam Venom 2 sebagai kekasih dari Cletus Kasaday, musuh dari Venom.

Venom 2 bakal tampilkan karakter Shriek Source: JoBlo.com

Pada after credit film Venom, penggemar telah mendapatkan pandangan pertama tentang karakter Cletus Kasaday atau Carnage yang diperankan oleh Woody Harrelson. Dilansir dari Gamespot (18/10), kini terdapat rumor Kasaday akan kembali muncul dalam Venom 2 tahun depan. Bahkan kabarnya ini akan menampilkan kisah cinta Kasaday dengan karakter Shriek. 

Kabarnya pengambilan tidak akan dimulai hingga tahun depan, namun keluarga Carnage dan Shriek kabarnya akan menjadi bagian dari plot. Rencananya Venom 2 akan tayang perdana di bioskop pada 2 Oktober tahun 2020 mendatang. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Di balik animasi luar biasa Frozen 2

Alasan Christian Bale tidak melanjutkan trilogi The Dark Knight

Keanu Reeves ada di cuplikan film SpongeBob terbaru


Sementara itu, karakter Shriek pertama kali diperkenalkan pada komik Spider-Man Unlimited #1 tahun 1993, yang memulai alur cerita Maximum Carnage. Ceritanya, Carnage melarikan diri dari penjara keamanan maksimum Ravencroft, dia bertemu dengan sesama tahanan yang bernama Shriek. 

Kemudian pertemuan tersebut menumbuhkan cinta pada pandangan pertama, hingga akhirnya membuat mereka menjadi pasangan dan mengadopsi musuh Spider-Man lainnya sebagai anak-anak mereka. Shriek memiliki kekuatan untuk memanipulasi suara, membuat orang melakukan kekerasan dengan menyadap pikiran orang atau menggunakan kekuatannya untuk menciptakan ledakan energi sonik.

Diketahui Shriek adalah seorang mutan, dan di masa lalunya dia memiliki banyak pertikaian dengan Cloak dan Dagger. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui siapa yang akan memerankan karakter Shriek dalam Venom 2. Namun Andy Serkins telah dibawa untuk mengarahkan sekuel Venom tersebut, bergabung dengan Tom Hardy yang mengulangi perannya sebagai Eddie Brock atau Venom. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: