sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
Senin, 08 Jun 2020 09:30 WIB

Trolls World Tour, tampil beda dari sebelumnya

Film Trolls World Tour menampilkan cerita penuh makna, yang dihiasi dengan keragaman genre musik dan tarian.

Trolls World Tour, tampil beda dari sebelumnya
Source: Decider

Trolls World Tour menjadi film CGI-animasi jukebox musical yang telah ditayangkan pada April 2020 lalu, yang menjadi sekuel dari film "Trolls" tahun 2016 silam. Film ini ditulis naskahnya oleh Jonathan Aibel, Glenn Berger, Elizabeth Tippet, Maya Forbes, dan Wallace Wolodarsky, berdasarkan sebuah cerita dari Aibel dan Berger.

Sekuel Trolls ini disutradarai oleh Walt Dohrn dan David P. Smith, mengikuti cerita Ratu Poppy dan Branch yang baru mengetahui bahwa mereka hanyalah satu dari enam suku Trolls yang tersebar di enam negeri dan memiliki enam genre musik berbeda. Ini termasuk genre musik Funk, Country, Techno, Klasik, Pop, dan Rock. 

Namun suatu hari, Ratu Barb dari suku Trolls Rock ingin menghancurkan semua genre musik lain dan menguasai seluruh wilayah genre musik Trolls. Hal ini harus membuat Ratu Poppy bersama Branch dan teman-teman mereka harus berpetualang ke wilayah Trolls lainnya, untuk menggagalkan rencana Ratu Barb dan menyatukan seluruh genre musik Trolls sebagai sebuah harmoni. 

Source: imajilive

Menurut saya, Trolls World Tour sangat cocok ditonton untuk anak-anak karena film animasi ini menampilkan cerita apik penuh makna dan diiringi dengan berbagai macam tarian serta musik. Pasalnya sekuel ini mengajarkan kita untuk hidup damai secara berdampingan meski memiliki banyak perbedaan, termasuk genre musik. 

Saya juga sangat menyukai musik dan tarian yang ditampilkan dalam film ini, karena begitu banyak genre musik yang dinyanyikan dan sangat menghibur. Seperti lagu berjudul "Just Sing" yang dinyanyikan bersama-sama oleh seluruh karakter Trolls dan sangat terasa rasa persatuannya meski memiliki banyak perbedaan. 

Source: IMDb

Terlebih lagi, film ini juga memiliki cerita yang mudah dicerna untuk penonton, terutama anak-anak. Tentunya, Trolls World Tour juga diwarnai dengan berbagai komedi segar dan plot twist yang menambah keseruan dari film ini. Jadi film Trolls World Tour ini sangat cocok ditonton untuk keluarga, terutama anak-anak. 

Trolls World Tour kembali diisi suaranya oleh Justin Timberlake bersama Anna Kendrick, sebagai karakter Ratu Poppy dan Branch. Film ini juga diisi suaranya oleh Rachel Bloom, James Corden, Ron Funches, Kelly Clarkson, Anderson Paak, Sam Rockwell, George Clinton, Mary J. Blige, Kenan Thompson, Kunal Nayyar, Caroline Hjelt, Aino Jawo, dan J. Balvin.

Diketahui film ini telah memiliki biaya produksi senilai USD100 juta atau setara dengan Rp1,4 triliun. Trolls World Tour juga menjadi salah satu film yang tetap dirilis sesuai jadwal meski terdapat pandemi Covid-19, dan sebagai gantinya dirilis melalui streaming

Share
back to top