sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
Senin, 21 Sep 2020 13:04 WIB

Tom Hardy kemungkinan jadi James Bond berikutnya

Terdapat rumor bahwa aktor Tom Hardy akan memerankan karakter James Bond, setelah Daniel Craig pensiun.

Tom Hardy kemungkinan jadi James Bond berikutnya
Source: We Got This Covered

Tom Hardy kini dikabarkan akan mengambil alih peran James Bond berikutnya, menggantikan aktor Daniel Craig setelah film "No Time To Die". Dilansir dari Screenrant (21/9), pemeran Venom ini sebenarnya telah lama dikaitkan untuk berperan sebagai James Bond berikutnya, bahkan sebelum Daniel Craig membahas tentang meninggalkan peran tersebut. 

Menurut rumor, Tom Hardy telah ditawari peran ikonik tersebut setelah Daniel Craig mengungkapkan untuk pensiun. Bahkan dikabarkan Tom Hardy juga telah mengikuti audisi yang sukses pada bulan Juni lalu. Audisi Tom Hardy ini juga dikabarkan akan diungkap pada bulan November, sejalan dengan penayangan film "No Time To Die". Bila rumor ini benar, maka juga akan menambah publisitas ke penayangan film baru ini. 

Namun tampaknya, terdapat pula bocoran bahwa film "No Time To Die" akan didorong kembali ke awal tahun 2021. Pasalnya melihat berlangsungnya pandemi Covid-19 ini yang mengubah semua jadwal penayangan film di bioskop. Sementara itu, Tom Hardy juga telah mengakui bahwa dia senang berada di dalam pencalonan peran James Bond ini. 

Dalam wawancara dengan The Daily Beast, Tom Hardy juga telah menanggapi pertanyaan pemeran James Bond dengan cara yang samar dan memicu spekulasi. "Jika saya menyebutkannya, itu akan hilang. Anda tahu, ada pepatah di antara kita dalam persaudaraan akting, dan dalam persekutuan kelompok sebaya saya, bahwa jika Anda membicarakannya, Anda otomatis keluar dari perlombaan. Jadi saya tidak mungkin bisa berkomentar tentang itu," kata Tom Hardy. 

Menariknya, pembicaraan mengenai Tom Hardy juga berpusat pada usianya. Pasalnya saat ini dia berusia 43 tahun dan lebih tua dari mayoritas aktor yang telah memerankan James Bond pada masa audisi. Mengingat ini masih hanya berupa bocoran saja, sehingga kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih banyak mengenai siapa yang akan menjadi James Bond berikutnya. 

Share
×
tekid
back to top