Tiga pemain ini bakal main film Mortal Kombat

New Line baru saja menambahkan tiga pemain untuk bergabung dalam film Mortal Kombat yakni, Jessica McNamee, Josh Lawson, dan Lewis Tan.

Tiga pemain ini bakal main film Mortal Kombat Source: Entertainment Weekly

Kini film Mortal Kombat garapan New Line telah menambahkan tiga pemain baru. Dilansir dari Hollywood Reporter (26/8), pemain film, Jessica McNamee kabarnya sedang dalam negosiasi akhir untuk memerankan karakter Sonya Blade. Aktor asal Australia, Josh Lawson juga telah menandatangani kesepakatan untuk memainkan karakter Kano. Tak ketinggalan, pemain Deadpool 2 Lewis Tan juga dalam tahap negosiasi terakhir untuk memainkan karakter utama. 

Sebelumnya juga telah diungkapkan empat pemain yang bergabung dalam Mortal Kombat. Termasuk Ludi Lin yang akan bermain sebagai Liu Kang, Mehcad Brooks sebagai Jackson "Jax", Tadanobu Asano sebagai Raiden, dan pendatang baru Sisi Stringer sebagai Mileena. Bahkan aktor asal Indonesia, Joe Taslim juga telah ditetapkan sebelumnya untuk berperan sebagai Sub-Zero. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


Sayangnya hingga saat ini belum diketahui terkait plot film tersebut. Namun diperkirakan akan berpusat pada karakter-karakter besar dalam video gim Mortal Kombat ini. Rencananya film live-action ini akan ditayangkan perdana pada 5 Maret 2021 mendatang, dengan skenarionya ditulis oleh Greg Russo. Film ini juga akan diproduksi oleh Larry Kasanoff, E. Bennett Walsh, Michael Clear, dan Sean Robins.

Gim Mortal Kombat pertama kali dirilis tahun 1992 silam dengan telah terjual lebih dari 49 juta kopi, yang mencakup lebih dari selusin judul gim dan ekspansi. Ini menjadikannya sebagai salah satu waralaba video gim paling menguntungkan sepanjang masa. Pada April 2019, gim Mortal Kombat 11 juga telah rilis dan menjadi peluncuran paling sukses dalam sejarah Mortal Kombat. Bahkan diklaim gim tersebut menjadi judul terlaris tahun 2019 ini. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: