Tidak ada Deadshot di Suicide Squad, Idris Elba perankan karakter lain

Setelah sebelumnya ditunjuk menggantikan Will Smith sebagai Deadshot di Suicide Squad. Warner Bros memindahkan Idris Elba untuk memainkan karakter lain. Deadshot tidak masuk dalam squad.

Tidak ada Deadshot di Suicide Squad, Idris Elba perankan karakter lain Source: HN Entertainment

Setelah Idris Elba bersiap menggantikan Will Smith sebagai Dead Shot di sekuel Suicide Squad. Warner Bros kabarnya justru tidak akan menghadirkan Deadshot dalam sekuel tersebut. Dilansir dari Variety (5/4), Warner Bros tidak akan menggantikan Will Smith sebagai Deadshot dan memindahkan Elba ke karakter lain yang belum terungkap.

Sayangnya Warner Bros hingga saat ini tidak memberikan alasan pemindahan karakter tersebut. Selain itu, belum diketahui juga karakter baru apa yang akan dimainkan Idris Elba. Namun diperkirakan Will Smith juga akan kembali memainkan Deadshot. Mengingat gagal kembali dalam sekuel Suicide Squad karena alasan penjadwalan dan bukan perbedaan pemikiran.  


BACA JUGA

Review Avengers: Endgame, tentang cinta dan hal-hal yang harus selesai

Penjualan tiket Avengers: Endgame capai lebih dari USD120 juta

Natalie Portman akan main Dolphin Reef di Disney+


Dengan keputusan ini, tampaknya hanya ada tiga karakter yang akan kembali bermain dalam sekuel Suicide Squad. Harley Quinn (Margot Robbie), Captain Boomerang (Jai Courtney), dan Amanda Waller (Viola Davis) yang menempati posisi original. Sementara itu, James Gunn kini  sedang melakukan casting untuk karakter yang tersisa. Diperkirakan Gunn juga akan memulai produksi filmnya pada musim gugur. Sedangkan Suicide Squad 2 jadwal tayang perdana pada 6 Agustus 2021 mendatang.

Suicide Squad pertama kali tayang di bioskop pada tahun 2016 lalu. Film ini berhasil meraup pendapatan cukup sukses dengan USD746 juta (Rp10,5 triliun) dari seluruh dunia. Film ini juga dibintangi oleh Will Smith, Margot Robbie, dan Jared Leto sebagai Joker.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: