The Simpsons diperpanjang masa season-nya

Fox baru saja memperbarui kesepakatannya untuk menambah dua musim The Simpsons. Padahal rencananya akan selesai.

The Simpsons diperpanjang masa season-nya Source: spidersweb.pl

Baru-baru ini serial The Simpsons yang hampir selesai bakal memperbarui kesepakatan pembaruan di Fox. Perpanjangan masa tayangnya setidaknya berlanjut dua musim lagi. Dilansir dari Screenrant (22/1), sitkom animasi The Simpsons telah berjalan sebanyak 30 musim. Padahal banyak penggemar yang berasumsi bahwa sitkom tersebut akan berakhir. Kemunculan rumor ini menandai The Simpsons masih akan tayang beberapa waktu lagi dan belum diketahui kapan akan berakhir.

Hal ini juga masuk akal untuk Fox yang belum ingin kehilangan sitkom animasi populernya tersebut. Mengingat The Simpsons telah punya banyak basis penggemar mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.


BACA JUGA

Ludi Lin bakal perankan Liu Kang dalam film Mortal Kombat

Komedian Kevin Hart bakal main film superhero

It: Chapter Two diperkirakan raup USD95 juta pada penayangan perdananya


Kabar sebelumnya juga telah menyebutkan bahwa Fox dan 20th Century Fox TV sedang menyelesaikan kesepakatan season 31 dan 32. Setidaknya season ini dirediksi akan tayang pada musim semi 2021.

Sementara itu, perlu diketahui, The Simpsons menjadi salah satu waralaba populer dengan produk-produk laris macam buku-buku komik, video gim, mainan, pakaian, atraksi taman hiburan, dan film yang sukses pada tahun 2007 lalu. Ilustrator sekaligus animator, Matt Groening menjadi pencipta dari The Simpsons dan pertama kali tayang sebagai potongan acara Tracey Ullman Show pada tahun 1987.

Pada setiap episodenya sitkom animasi ini berfokus pada kehidupan keluarga Simpsons yang tinggal di kota Springfield. Keluarga ini terdiri dari Homer, Mare, Bart, Lisa, dan Maggie.Serial ini juga kini sudah punya lebih dari 300 karakter pendukung. Klaimnya, The Simpsons menjadi serial animasi terpanjang dalam sejarah Amerika Serikat.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: