The Purge 5 bakal tayang Juli 2020 mendatang

Universal Pictures telah menetapkan tanggal 10 Juli 2020 mendatang untuk penayangan sekuel kelima The Purge.

The Purge 5 bakal tayang Juli 2020 mendatang Source: Comicbook

Universal Pictures telah memberikan jadwal penayangan perdana untuk sekuel kelima The Purge. Dilansir dari Variety (13/5), Sekuel kelima The Purge yang belum memiliki judul ini dijadwalkan tayang perdana pada 10 Juli 2020 mendatang. Blumhouse Productions dan Platinum Dunes akan kembali memproduksi film ini, dengan pencipta waralaba James DeMonaco.

The Purge 5 ini memiliki hubungan dengan film The First Purge tahun 2018 lalu, sebuah prekuel yang menggambarkan asal-usul "Purge", hukum tahunan 12 jam setahun sekali di mana semua kejahatan di Amerika menjadi legal. Sementara itu, The Purge pertama kali ditayangkan pada tahun 2013 silam yang dibintangi oleh Ethan Hawke. Film ini telah berhasil menghasilkan USD89,3 juta (Rp1,2 triliun) dari seluruh dunia.


BACA JUGA

Warner Bros kembali tampilkan cuplikan IT: Chapter Two

HBO siapkan serial pengganti Game of Throne

Pelanggan Netflix menurun, CEO salahkan kenaikan harga


Kemudian diikuti oleh The Purge: Anarchy pada tahun 2014, yang meraup USD72 juta (Rp1 trilun) di Amerika dan total USD111,9 juta (Rp1,6 triliun). Film The Purge: Election Year telah ditayangkan pada tahun 2016, dengan meraup lebih dari USD118 juta (Rp1,7 triliun) dari seluruh dunia. Kemudian pada tahun lalu telah tayang The First Purge yang menghasilkan USD137 juta (Rp1,9 triliun) dari seluruh dunia dengan anggaran USD13 juta. Hingga saat ini, waralaba The Purge telah meraup USD456,8 juta (Rp6,5 triliun) dari seluruh dunia.

The First Purge tahun 2018 lalu, berfokus pada kondisi Amerika di abad ke-21 yang kacau. Menampilkan sebuah partai politik yang dikenal sebagai New Founding Fathers of America memutuskan untuk membuat semua kejahatan legal selama 12 jam di Staten Island, menawarkan USD5000 kepada penduduk untuk tinggal selama percobaan dan mengakibatkan kekerasan pada wilayah tersebut. Film tersebut dibintangi oleh Y'lan Noel, Lex Scott Davis, Joivan Wade, Luna Lauren Velez dan Marisa Tomei.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: