The Predator raup untung Rp370 miliar hingga kini

FIlm The Predator terbaru ini mampu mengungguli larisnya The Nun dengan capaian keuntungan di luar ekspektasi sebelumnya.

The Predator raup untung Rp370 miliar hingga kini

Film The Predator berhasil meraup keuntungan USD25 juta (Rp370 miliar) dari penayangan di 4.037 bioskop Amerika Utara. Keuntungan ini cukup berbeda dari yang telah diperkirakan sebelumnya sekitar USD23 juta (Rp340 miliar) sampai USD32 juta (Rp474 miliar). Selain itu, film The Predator juga telah memperoleh sekitar USD10,45 juta pada hari Jumat (14/9) lalu.

Film yang disutradarai oleh Shane Black ini merupakan sekuel keempat dari seri Predator pertama yang dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger. The Predator dibintangi oleh  Boyd Holbrook, Trevante Rhodes, Keegan-Michael Key, Olivia Munn, Alfie Allen, Thomas Jane, dan Sterling K. Brown.

Selain itu, The Predator mendapatkan skor sekitar 34 persen dari Rotten Tomatoes dan skor C+ dari CinemaScore. Film ini menceritakan tentang Predator yang kembali lagi ke bumi. Predator dalam sekuel kali ini menjadi lebih kuat dan lebih pintar. Kedatangan para Predator ke bumi ini untuk mengambil sampel DNA manusia untuk memperkuat kaum mereka.

Sementara film The Nun berada di posisi kedua di bawah Predator dengan keuntungan sekitar USD18 juta dari 3.876 bioskop domestik. Sebelumnya, film horor ini mendapatkan keuntungan hingga USD53 juta pada penayangan perdananya minggu lalu. Hingga sampai saat ini, The Nun berhasil meraup USD66 juta di dalam negeri dan USD109 juta dari pasa luar negeri. Demikian dilansir dari Variety (15/9).

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: