The Greatest Showman bakal punya sekuel

Sutradara Michael Gracey bersama Hugh Jackman sedang mengembangkan sekuel dari The Greatest Showman.

The Greatest Showman bakal punya sekuel Source: Medium

Baru-baru ini, sutradara Michael Gracey menyebutkan sedang mengembangkan sekuel dari film populer. Dilansir dari Comicbook (22/2), Michael Gracey sedang mengembangkan sekuel The Greatest Showman bersama dengan aktor Hugh Jackman. Diklaim saat ini masih dalam tahap diskusi untuk mengembangkan sekuel tersebut.

"Ketika sebuah film menjadi sukses sebesar ini, wajar saja ada permintaan untuk sekuel. Jadi diskusi itu sudah dimulai dan kami sedang mengusahakannya sekarang,” kata Gracey.


BACA JUGA

Cuplikan terbaru Toy Story 4 tampilkan serunya petualangan Woody

Florence Pugh bakal main di Black Widow

Ini judul film interaktif terbaru Netflix


Sayangnya belum diketahui apakah Jackman, Zac Efron, dan Zendaya akan kembali berperan dalam sekuel tersebut. Sedangkan pada awal tahun ini, Jackman telah mengatakan bahwa dia bersemangat untuk mengulangi perannya sebagai pemain sandiwara.

Namun dikabarkan sekuel tersebut harus menerima konfirmasi dari Disney dahulu, yang mendekati langkah terakhir dari akuisisi USD71,3 miliar dari Fox, studio di belakang The Greatest Showman. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan perkembangan dari penggarapan sekuel tersebut.

Sementara itu, The Greatest Showman telah meraup kesuksesan dengan lebih dari USD434 juta di seluruh dunia. Diperkirakan angka tersebut didapatkan dari penayangan selama 219 hari. Bagaimana menurutmu? Apa kamu sudah tidak sabar degan sekuel The Greatest Showman?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
bioskop Film