Taika Waititi bakal main di film Suicide Squad terbaru

Taika Waititi kabarnya akan bermain dalam film Suicide Squad yang akan tayang pada tahun 2021 mendatang.

Taika Waititi bakal main di film Suicide Squad terbaru Source: NME.com

Sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi akan bermain dalam film mendatang. Dilansir dari Gamespot (27/8), Waititi dikabarkan sedang dalam diskusi untuk berperan dalam The Suicide Squad terbaru karya James Gunn. Sayangnya belum diketahui peran apa yang akan dia mainkan. Informasi ini datang tidak lama setelah sebelumnya Nathan Fillion dikabarkan berperan dalam film aksi DC mendatang. 

Kabarnya sekuel Suicide Squad ini akan menjadi "total reboot", dan bukan menjadi sekuel dari garapan sutradara sebelumnya, David Ayer, pada tahun 2016 silam. Film ini akan ditulis naskahnya oleh James Gunn, sekaligus mengarahkan filmnya. Suicide Squad terbaru ini juga akan dibintangi oleh sejumlah aktor dari film aslinya, termasuk Margot Robbie sebagai Harley Quinn dan Joel Kinnaman sebagai Rick Flag. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Midsommar, tragedi putus cinta dalam balutan horor epik

Untuk beli tiket bioskop, warga Jakarta perlu kerja 1,6 jam

Prediksi debut film Joker bisa raup USD50 juta


Aktor Idris Elba, David Dastmalchian, dan Steve Age juga sebelumnya telah dikabarkan bergabung untuk bermain. Rencananya film Suicide Squad terbaru ini akan tayang perdana pada 6 Agustus 2021 mendatang. 

Sementara film Suicide Squad 2016 silam telah berhasil mendapat ulasan yang beragam, dan memperoleh pendapatan yang cukup besar. Diketahui film tersebut telah menghasilkan lebih dari USD746 juta (Rp10,6 triliun) dari seluruh dunia. Bahkan film ini juga telah memenangkan Oscar untuk kategori riasan wajah dan tata kecantikan rambut. 

Di sisi lain, Taika Waititi sebelumnya telah berperan sebagai Viago dalam serial What We Do in the Shadows tahun 2014 silam. Dia juga pernah memainkan film Thor: Ragnarok dan Avengers: Endgame. Pada tahun ini, Waititi juga akan mengulangi perannya sebagai Viago dalam serial TV berjudul What We Do in the Shadows. Bukan hanya itu, dia juga akan memainkan Adolf Hitler dalam Jojo Rabbit. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: