sun
moon
Premium Partner :
Senin, 09 Mar 2020 16:23 WIB

Taika Waititi bakal garap dua serial animasi Netflix

Netflix bersama Taika Waititi telah bekerja sama untuk menggarap dua serial animasi, berdasarkan "Charlie and the Chocolate Factory" dan "Oompa-Loompas".

Taika Waititi bakal garap dua serial animasi Netflix
Source: NME.com

Taika Waititi telah bermitra dengan Netflix untuk menggarap dua serial animasi terbaru, yang didasarkan pada "Charlie and the Chocolate Factory" dan "Oompa-Loompas". Dilansir dari CheatSheet (9/3), kedua serial animasi ini juga akan mengikuti buku karya Roald Dahl. 

"Taika Waititi akan menulis, mengarahkan, dan eksekutif dalam produksi dua serial animasi untuk Netflix original. Yang pertama adalah seri berdasarkan dunia dan karakter "Charlie and the Chocolate Factory". Yang kedua adalah pandangan yang sepenuhnya orisinal tentang Oompa-Loompas, yang akan membintangi serial acara mereka sendiri. Pertunjukan akan mempertahankan semangat klasik dan nada cerita asli sambil membangun dunia dan karakter jauh melampaui halaman buku Dahl untuk pertama kalinya," kata Netflix dalam siaran persnya. 

Mengingat ini baru tahap awal, belum diketahui plot dan tanggal penayangan untuk kedua serial animasi ini. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mengetahui perkembangannya. Sementara itu, Netflix telah memiliki rekam jejak yang cukup sukses di animasi. Misalnya judul The Dragon Prince, Castlevania, Klaus, dan She-Ra and the Princesses of Power yang menjadi serial animasi Netflix yang cukup sukses. 

Di sisi lain, Taika Waititi telah menggarap berbagai film yang populer di box office. Seperti Thor: Ragnarok untuk Marvel, The Mandalorian, What We Do in the Shadows, dan lainnya. Waititi juga telah memenangkan Oscar untuk Skenario Adaptasi Terbaik untuk film Jojo Rabbit. Bahkan film tersebut juga dinominasikan untuk enam Academy Awards, termasuk Best Picture. 

Share
back to top