Sudah lihat cuplikan film Aquaman?

Film Aquaman direncanakan tayang pada 21 Desember 2018 mendatang. Apa kamu sudah lihat cuplikan filmnya?

Sudah lihat cuplikan film Aquaman? Source: Collider

James Wan dan Jason Momoa baru saja meluncurkan cuplikan film superhero Aquaman dalam acara Comic-Con. Saat memamerkan cuplikan film ini, mereka berdua juga ditemani dengan Amber Heard, Patrick Wilson, Nicole Kidman, dan Yahya Abdul-Mateen II yang menjadi pemain dalam film spin-off Aquaman.

“Saya ingin membuat film superhero yang belum pernah kami lihat sebelumnya. Saya ingin film kami menjadi lebih unik. Jadi film ini akan bermain lebih seperti film fantasi ilmiah dibandingkan film superhero klasik,” kata James Wan dikutip dalam Hollywood Reporter (21/7).

Film ini akan disutradarai oleh James Wan dan Peter Safran yang akan menjadi produser. Sedangkan Momoa akan berperan sebagai Arthur Curry (Aquaman), makhluk setengah manusia Atlantis yang hidup di antara dua dunia. Arthur Curry juga menjadi putra bangsawan Atlantis dan pewaris tahta samudera. Dalam film ini, kesetiaan Aquaman akan diuji saat saudara tirinya yakni Orm (Patrick Wilson) berkeinginan untuk menyatukan tujuh kerajaan dan berperang melawan penduduk daratan karena dianggap mengancam lautan.

Sedangkan Amber Heard akan berperan sebagai Mera yakni putri dan ratu masa depan dari Xebel, sebuah suku Atlantis yang dipimpin oleh Raja Nereus (Dolph Lundgren). Sementara Yahya Abdul-Mateen II akan memerankan Black Manta, yakni pemburu harta karun bayaran yang kejam dan musuh terbesar Aquaman.

Dalam film ini, Aquaman digambar memiliki kemampuan untuk mengendalikan arus, berkomunikasi dengan kehidupan laut, berenang dengan kecepatan supersonik, dan memiliki kekuatan manusia super. Rencananya, film spin-off Aquaman akan ditayangkan pada 21 Desember 2018 mendatang.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: