Spin-off The Simpsons kemungkinan akan digarap dalam waktu dekat

Dalam acara D23 Expo, diungkapkan bahwa The Simpsons kemungkinan akan digarap menjadi sekuel atau spin-off.

Spin-off The Simpsons kemungkinan akan digarap dalam waktu dekat Source: The Independent

The Simpsons telah menjadi salah satu acara yang paling lama berjalan dan paling populer dalam sejarah televisi. Kini terdapat kabar bahwa The Simpsons Movie tahun 2007 silam akan mendapatkan sekuel atau spin-off. Dilansir dari Gamespot (25/8), Hal ini diungkapkan oleh produser eksekutif Al Jean dalam acara D23 Expo akhir pekan ini. 

Jean mengungkapkan kepada audiens bahwa para produser telah berbicara tentang membuat film The Simpsons kedua atau spin-off dalam diskusi mereka dengan pemilik baru Disney, setelah aset Fox diakuisisi. Mengingat pengakuisisian Fox oleh Disney, menjadi kesepakatan terbesar dalam sejarah industri hiburan senilai USD71 miliar. Klausa ini termasuk memberikan waralaba Family Guy dan Deadpool.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Film pendek Jurassic World akan jadi pembuka sekuel ketiga mendatang

Ernie Hudson akan kembali bermain film Ghostbusters terbaru

Syuting film Mortal Kombat dimulai


"Saya pikir Disney akan mendukung apa pun yang kami ingin lakukan, mungkin dengan serial yang terbatas dengan karakter sampingan atau film yang akan mengejutkan Anda. Mereka telah sangat kreatif mendukung, dan ini akan memberikan banyak cara baru untuk melakukan pertujukan dengan format yang tidak biasa," kata produser eksekutif, Matt Selman.  

Sedangkan terdapat pula kemungkinan untuk acara TV spin-off The Simpsons, namun belum jelas bagaimana film ini akan digarap dan ceritanya fokus pada karakter apa. The Simpsons Movie telah tayang tahun 2007 silam, dengan menghasilkan USD527 juta (Rp7,5 triliun). Ini pendapatan yang cukup besar dibandingkan dengan anggaran yang dilaporkan sebesar USD75 juta (Rp1 triliun). 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: