sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
Minggu, 06 Sep 2020 12:12 WIB

Spider-Man Silk bakal digarap jadi serial televisi

Marvel dan Sony diketahui sedang menggarap serial televisi dari karakter Spider-Man Silk, yang direncanakan tayang pada layanan Prime Video Amazon.

Spider-Man Silk bakal digarap jadi serial televisi
Source: Screenrant

Pada tahun 2018 lalu, telah terdapat bocoran bahwa Marvel bersama Sony akan mengembangkan film live action yang diadaptasi dari karakter Spider-Man Silk. Dilansir dari Hypebeast (6/9), kini terdapat kabar terbaru bahwa kedua perusahaan tersebut akan membuat serial televisi dari karakter Spider-Man Silk

Diketahui serial televisi ini ditulis naskahnya oleh Lauren Moon. Phil Lord dan Chris Miller juga akan menjadi produser eksekutif serial televisi ini, di bawah perusahaan produksi mereka bernama Lord Miller bersama ketua Sony Pictures Entertainment Amy Pascal. Kabarnya serial televisi ini akan ditayangkan di layanan Prime Video Amazon.

Sayangnya hingga kini belum diketahui kapan serial televisi ini akan ditayangkan. Belum terdapat informasi juga kapan film adaptasi live action dari karakter Spider-Man Silk akan digarap. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu beberapa waktu lagi untuk mengetahui informasi lebih banyak mengenai serial televisi dan film adaptasi Spider-Man Silk ini. 

Sementara itu, Spider-Man Silk berasal dari karakter serial komik Marvel. Ini mengikuti teman sekelas Peter Parker bernama Cindy Moon, seorang gadis Korea-Amerika yang juga digigit laba-laba radioaktif secara tidak sengaja. Kemudian dia mengembangkan kekuatan yang mirip dengan Spider-Man, tapi alih-alih membuat web-shooter, dia bisa menembakkan jaring secara organik dari ujung jarinya. 

Diketahui dia juga memiliki Silk Sense yang lebih kuat, dibanding Spider-Sense Spider-Man dan memiliki memori eidetik. Karakter Spider-Man Silk sebelumnya diperankan oleh Tiffany Espensen dalam film Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe. Namun, belum diketahui apakah dia akan kembali berperan untuk serial televisi mendatang. 

Share
×
tekid
back to top