sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
Minggu, 26 Jul 2020 15:45 WIB

Spenser Confidential, film action seru dengan sentuhan komedi

Spenser Confidential menjadi film original Netflix yang belum lama ini dirilis, yang berfokus pada mantan polisi bernama Spenser.

Spenser Confidential, film action seru dengan sentuhan komedi
Source: IndieWire

Belum lama ini, Netflix telah menayangkan film originalnya yang berjudul "Spenser Confidential". Ini merupakan film action komedi yang disutradarai oleh Peter Berg, dengan skenarionya yang ditulis oleh Sean O'Keefe dan Brian Helgeland. Film original Netflix ini dibintangi oleh Mark Wahlberg sebagai tokoh utamanya. 

Spenser Confidential berfokus pada Spenser, mantan polisi yang baru saja keluar dari penjara. Ia berencana untuk tinggal dan memulai kehidupan barunya di Arizona, namun sayang hal tersebut harus tertunda karena ia ingin menyelesaikan kasus polisi yang terbunuh secara misterius. Untuk menyelesaikan kasus tersebut, dia mengajak teman sekamarnya yang bernama Hawk untuk mengungkap dan menangkap penjahatnya. 

Menurut saya, cerita film original ini sangat mudah dicerna karena memiliki konflik good cop dan dirty cop, seperti film kebanyakan yang sudah tayang. Alur ceritanya juga terbilang mudah ketebak, meski beberapa kali terdapat alur flash back untuk lebih menjelaskan ceritanya. 

Source: backseat directors

Tentunya film original ini juga sangat menonjolkan cerita bahwa seseorang yang dicap buruk oleh banyak orang, ternyata malah berbuat sebaliknya. Meski pun mereka bertindak semaunya tanpa aturan hukum. 

Spenser Confidential juga tetap seru untuk ditonton karena memiliki banyak adegan action yang apik. Mulai dari pertarungan tanpa senjata, hingga menggunakan senjata seperti golok dan pistol. Tak hanya itu, film original ini juga dihiasi oleh komedi-komedi segar dari karakter Hawk, yang diperankan oleh Winston Duke.

Sayangnya menurut saya film original ini terasa kurang greget karena Spenser dan Hawk ditampilkan sangat mudah mengalahkan para musuhnya yang berjumlah banyak orang dan menggunakan senjata. Tak hanya itu, mereka berdua juga terkesan sangat mudah untuk mengungkap kasus tersebut. 

Source: highsnobiety

Secara keseluruhan, Spenser Confidential tetap seru ditonton dan untuk menghabiskan waktu luang, meski ceritanya yang mudah ketebak. Pasalnya film ini cukup menghibur dengan adegan action yang dihiasi komedi segarnya, serta tidak akan bosan bila menontonnya hingga akhir cerita. 

Oh iya, Spenser Confidential juga turut membawa rapper Post Malone untuk berperan. Di film tersebut, Post Malone menjadi salah satu narapidana yang dikenal oleh Spenser dan bernama Squeeb. Salah satu alasan mengapa saya ingin menonton film original ini adalah adanya rapper tersebut.

Spenser Confidential juga menandai kolaborasi kelima antara sutradara Peter Berg dengan Mark Wahlberg, setelah beberapa film sebelumnya. Termasuk film Lone Survivor, Deepwater Horizon, Patriots Day, dan Mile 22. Diketahui film original ini turut dimainkan oleh Alan Arkin, Iliza Shlesinger, Bokeem Woodbine, Donald Cerrone, dan Marc Maron. Selain itu, film ini juga diproduseri oleh Neal H. Moritz, Toby Ascher, Mark Wahlberg, Stephen Levinson, dan Peter Berg. 

Share
×
img
×
tekid
back to top