Sony punya 3 kandidat untuk sutradara Venom 2

Sony telah bertemu dengan sejumlah kandidat sutradara Venom 2, yakni Andy Serkis, Travis Knight, dan Rupert Wyatt.

Sony punya 3 kandidat untuk sutradara Venom 2 Source: Cinematographe.it

Dengan Spider-Man: Far From Home yang telah melewati pendapatan senilai USD1 miliar dari box office di seluruh dunia. Kini Sony sedang berencana menggarap sekuel Venom dengan bertemu sejumlah kandidat sutradara baru. Dilansir dari Variety (26/7), Sutradara Andy Serkis, Travis Knight, dan Rupert Wyatt dikabarkan menjadi kandidat untuk menyutradarai sekuel Venom mendatang. 

Sayangnya studio Sony belum memberi komentar terkait rumor tersebut. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait penggarapan Venom terbaru. Sementara itu, kabarnya Venom 2 akan memulai syuting pada musim gugur dan direncanakan tayang perdana pada Oktober 2020 mendatang.


BACA JUGA

Ludi Lin bakal perankan Liu Kang dalam film Mortal Kombat

Komedian Kevin Hart bakal main film superhero

It: Chapter Two diperkirakan raup USD95 juta pada penayangan perdananya


Di sisi lain, Ruben Fleischer tidak kembali menyutradarai Venom 2 karena harus mengarahkan film Zombieland: Double Tap. Sebelumnya Fleischer menyutradarai Venom pertama pada tahun 2018 lalu, dengan pendapatan USD855,5 juta (Rp11,9 triliun) secara global. Film ini juga dibintangi oleh Tom Hardy sebagai Venom, Michelle Williams, Riz Ahmed, dan Woody Harrelson. 

Venom menceritakan tentang seorang jurnalis bernama Eddie Brock yang ditempeli simbiot alien. Kemudian simbiot alien tersebut memberikan kekuatan super dan membuatnya harus melawan alien jahat lainnya yang menyerang bumi. Sementara studio Sony juga dikabarkan sedang mempersiapkan film Morbius, yang dibintangi oleh Jared Leto. Film ini telah direncanakan tayang pada 30 Juli 2020 mendatang dengan disutradarai oleh Daniel Espinosa.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: