sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Senin, 22 Agst 2022 14:35 WIB

Sony garap film adaptasi gim Days Gone

Sony dilaporkan tengah mengerjakan produksi film yang berasal dari adaptasi gim eksklusif di PlayStation yakni Days Gone.

Sony garap film adaptasi gim Days Gone

Seperti diketahui, Sony belakangan ini kerap mengadaptasi sejumlah gim di PlayStation untuk menjadi film dan serial TV. Sebagai contoh, perusahaan hiburan ini telah membawa gim The Last of Us dan Ghost of Tsushima ke layar lebar. 

Berdasarkan informasi terbaru, Sony kembali menggarap film yang berasal dari adaptasi gim besutan mereka. Kali ini, gim yang diangkat ke layar lebar berasal dari gim eksklusif di PlayStation yakni Days Gone. 

Kabar dari Deadline, sebagaimana dikutip melalui Engadget (22/8), pembuatan film ini akan diproduksi oleh Sony PlayStation Productions. Laporan mengungkap, film ini nantinya juga akan digarap oleh Sheldon Turner, penulis naskah film X-Men: First Class. 

Kendati demikian, hingga sekarang belum diketahui deretan pemeran yang akan membintangi film adaptasi tersebut. Namun, menurut informasi terbaru, pihak produser dikabarkan bakal menghadirkan aktor Outlander Sam Heughan sebagai pemeran utamanya. 

Days Gone rilis pada 2019 sebagai salah satu gim eksklusif PlayStation dan telah terjual hingga 9 juta kopi hingga saat ini. Meski tidak memperoleh respon positif seperti gim eksklusif lainnya di PlayStation, kehadiran Days Gone tetap mendapatkan apresiasi dari para penggemar berkat latar cerita gim yang dihadirkan. 

Days Gone mampu mengantarkan pemain ke kondisi menegangkan dengan latar masa pandemi global. Di gim ini, manusia berada bakal berubah menjadi ‘binatang’ untuk bertahan hidup demi memuaskan rasa lapar dan dahaga yang dimiliki. 

Lewat gim ini, pemain bakal dibawa ke dunia post-apocalyptic sebagai karakter yang bernama Deacon St.John, seorang mantan biker yang menjadi drifter dan pemburu hadiah untuk bertahan. Berdasarkan latar cerita itu, rumor mengungkap, jika sepeda motor akan menjadi kendaraan utama di film adaptasi ini. 

Sebagai informasi, film Days Gone tampaknya menjadi salah satu bagian dari rencana Sony untuk mengadaptasi sejumlah gim PlayStation ke bentuk film. Perusahaan ini sebelumnya telah dilaporkan bakal mengangkat tiga film dan tujuh serial TV yang berasal dari adaptasi sejumlah gim di PlayStation. 

Deretan film dan serial TV yang telah diadaptasi antara lain The Last of Us, God of War, Horizon Zero Dawn, Twisted Metal. Sedangkan yang terbaru yaitu film Ghost of Tsushima yang akan diadaptasi ke dalam film berbahasa Jepang. 

Share
×
tekid
back to top